H. Jalalussayuthi - Jaga Kerahasiaan Soal

Senin, 18 Februari 2019 08:59

H. Jalalussayuthi - Jaga Kerahasiaan Soal

Mataram Inmas – Workshop Penelaahan penyempurnaan soal USBN PAI Tahun 2019 resmi dibuka Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB. Workshop diikuti 30 orang terdiri dari Guru, Pengawas dan Kasi Madrasah pada Kemenag Kabupaten/Kota se Provinsi NTB. Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung selama 3 hari.

"Diharapkan kepada semua Kepala Seksi Madrasah di masing-masing Kabupaten/Kota untuk mengecek naskah soal tersebut, sampai sejauh mana kwalitas dan apa kekurangan yang harus di perbaiki, jangan sampai ada menimbulkan keresahan khususnya dengan masalah agama, termasuk  ras", papar Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB yang diwakili Kabid Pakis H. Jalalussayuthi dalam sambutan dan arahannya.

Pelaksanaan Workshop Penelaahan penyempurnaan soal USBN PAI Tahun 2019 ini, semoga berjalan dengan lancar dan sukses, karena pelaksanaan kegiatan ini merupakan rangkaian untuk mewujudkan soal-soal USBN  yang sesuai dengan standar baik di Tingkat SD, SMP maupun di Tingkat SMA/SMK, "Jaga kerahasiaan soal-soal ini" tambah H. Jalalussayuthi.

Lebih jauh H. Jalalussayuthi juga menyampaikan bahwa ada tiga hal untuk mengukur suatu keberhasilan manusia yang berkwalitas, pertama, pelayanan umum dan perlindungan sosial,  kedua produktifitas, dan yang ketiga adalah pembangunan sosial, tegasnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Penyelenggara yang sekaligus Kepala Seksi PAI pada PAUD dan Pendidikan Dasar Bidang Pakis H. Saifun Nasri berharap kepada para Kepala Seksi masing-masing Kabupaten/Kota bekerjasama untuk mengawal pendistrubisian master soal dengan seksama sehingga tidak terjadi kesalahan-kesalahan pada pelaksanaan ujian nanti.

H. Saifun Nasri sangat berharap kepada wali murid untuk dapat bekerjasama terutama dalam kegiatan pembelajaran di Sekolah untuk memberikan pemahaman pada saat proses pembelajaran tersebut, sehingga pada akhirnya nanti kita akan mendapatkan anak didik yang handal dan berkwalitas. Mhd…….

 

 

 

 

 

 

 

 

 

88
Share :

INFORMASI LAINNYA