Santri MTsN 1 Loteng Sabet 1 Emas Dan 2 Perak Pekan Olah Raga Pelajar Dan Sains IKIP Mataram

Rabu, 20 Februari 2019 19:40

Santri MTsN 1 Loteng Sabet  1 Emas Dan 2 Perak Pekan Olah Raga Pelajar Dan Sains IKIP Mataram

MTsN 1 Loteng _ Inmas , Sebagai salah satu madrasah favorit di pulau Lombok ,MTsN 1 Lombok Tengah tak pernah kering prestasi. Berbagai kejuaraan atau lomba di tingkat daerah maupun nasional seolah menjadi ladang juara, baik itu lomba dalam mengasah Ilmu pengetahuan (akademik) maupun bidang olah raga. Pembuktian madrasah terbanyak siswanya ini sebagai langganan juara adalah tampilnya dua santri MTsN 1 Lombok Tengah   sebagai juara pada ajang Pekan Olah Raga Dan Sains 2019 (POSIM) di Gedung Handayani IKIP Mataram.

Event akbar yang di gelar oleh civitas Institut Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Mataram (IKIP Mataram) ini merupakan ajang mencari bibit –bibit Taekwondo berprestasi. Kepala MTsN 1 Lombok Tengah Nasruddin  Mansyur mengkonfirmasi bahwa Tiga siswa-siswi berhasil menyabet medali yaitu atas nama Del Galang Surya Dinata meraih medali emas, Deinil Artha dan Riska Anisa meraih medali perak pada kejuaraan olah raga pelajar Taekwondo yang dilaksanakan hari Sabtu 16/02/2019. Nasruddin juga menyatakan medali yang di raih kedua atlit yang sama-sama duduk di  kelas Tujuh ini merupakan kado Istimewa madrasah menjelang pelaksanaan ujian pertengahan semester tahun pelajaran 2018-2019.

Sementara itu Kepala Tata Usaha MTsN 1 Lombok Tengah Holidi Haryadi menjelaskan, keikut sertaan siswa-siswi dalam berbagai kejuaraan daerah maupun nasional adalah bagian dari komitmen madrasah untuk terus mendorong dan mendukung pemberdayaan santri dalam rangka meneguhkan semangat madrasah hebat bermartabat sebagaimana slogan yang selalu di dengungkan keluarga besar Kementerian Agama Republik Indonesia.

Selanjutnya Holidi Haryadi juga menyampaikan penghargaan dan terima kasihnya kepada santri yang mendapatkan juara juga kepada  Pelatih Taekwondo yang terus melatih para santri yang ikut eskul Taekwondo. Holidi Haryadi  berharap para santri tersebut dapat menjadi contoh dan dapat terus meraih prestasi.

“Semoga medali yang di raih ini dapat  menumbuh kembangkan semangat juara kepada seluruh santri dan menjadi contoh yang baik untuk meraih prestasi berikutnya”

Selamat untuk sang juara. Teruslah berlatih dan raih prestasi terbaik.Odink284     

 

Pembuat Release    :    H. Odink Najamudin

Editor                    :    Hj. Diah Purnawati  ( Pengelola Website )

Disetujui                :    H. Zamroni Azis  ( Kasubag Humas )

 

 

 

                

304
Share :

INFORMASI LAINNYA