Tiga Perak Untuk Santri MTsN 1 Lombok Tengah Dalam Kejuaraan Tarung Drajat Antar Pelajar 2019

Kamis, 28 Februari 2019 09:30

 Tiga Perak Untuk Santri MTsN 1 Lombok Tengah   Dalam Kejuaraan Tarung Drajat Antar Pelajar 2019

MTsN 1 Loteng _ Inmas , Setelah Tiga atlet  Taekwondo berhasil menyabet medali pada Pekan Olah Raga Pelajar yang diadakan Fakultas Olah Raga IKIP Mataram pertengahan bulan Februari lalu, kali ini Tiga atlet Tarung Derajat (Boxer) MTsN 1 Lombok Tengah kembali mengharumkan nama baik lembaga. Adalah Rizki Rahman,Aya Aulia Rahma dan Haya Widya Ananta  sama-sama berhasil menyabet medali Perak pada Kejuaraan Tarung Drajat antar pelajar se Lombok Tengah 2019. Dalam pertandingan yang di ikuti ratusan atlet Tarung Drajat tersebut, ketiga atlet andalan MTsN 1 Lombok Tengah ini tampil di katagori yang berbeda, dimana Rizki Rahman turun di kelas 41,1- 45 kg Putra, Aya Aulia Rohma turun di kelas 43,1 – 46 kg Putri dan Haya Widya Ananta  bertanding di kelas 37,1 – 40 kg Putri.

Salah seorang Pembina eskul MTsN 1 Loteng Hersan Edy mengkonfirmasi, Kejuaraan Tarung Drajat antar Pelajar se Lombok Tengah tahun 2019 diadakan di Gedung KONI Praya tanggal 24 Februari 2019. Keikut sertaan santri-santri  MTsN 1 Lombok Tengah menurut Hersan Edy sebagai bagian dari komitmen madrasah dalam memberdayakan potensi yang dimiliki siswa-siswi yang selama ini mengikuti berbagai kegiatan ekstrakurikuler. Sementara itu kepala MTsN 2 Lombok Tengah Nasruddin Mansyur menyatakan, Dukungan lembaga kepada kegiatan-kegiatan kesiswaan bidang akademik maupun non akademik selama ini terus di berikan, baik itu berupa sarana dan prasarana yang mendukung kegiatan eskul tersebut maupun dukungan pendanaan bagi santri – santri yang selama ini mengikuti berbagai kegiatan lomba.

Sebagaimana diketahui setiap sore hari atau setelah proses pembelajaran di kelas berakhir, Suasana MTsN 1 Lombok Tengah setiap harinya selalu ramai. Seluruh siswa-siswi mengikuti berbagai kegiatan eskul sesuai dengan pilihan  minat dan bakat yang di miliki. Masing-masing bidang eskul di bimbing oleh Dewan Guru maupun Pembina yang di rekrut dari luar MTsN 1 Loteng. Kegiatan – kegiatan eskul yang ada seperti Drum band, PMR, Pramuka, Pembinaan Tilawah dan Tahfiz, Olah raga dan Seni seperti Karate,Tarung Drajat, Basket, Sepak Takraw, Futsal, Hadrah, Marawis, English Club, dan lain-lain. Selamat atas prestasi yang diraih dan terus berlatih untuk prestasi madrasah. 

 

 

Pembuat Release    :    H. Odink Najamuddin

Editor                    :    Hj. Diah Purnawati  ( Pengelola Website )

Disetujui                :    H. Zamroni Azis  ( Kasubag Humas )

 

           

620
Share :

INFORMASI LAINNYA

AKBAR: JADIKAN PERBEDAAN SEBAGAI RAHMAT
Senin, 23 Oktober 2006 11:00
Kamis, 01 Januari 1970 07:00