Pelantikan Dan Penyumpahan Pejabat Dan ASN Lingkup Kemenag Sumbawa.

Selasa, 26 Maret 2019 07:20

Pelantikan Dan Penyumpahan Pejabat Dan ASN Lingkup Kemenag Sumbawa.

Sumbawa Besar_Inmas,  Sebagai upaya untuk memenuhi tuntutan Institusi dan mengisi Jabatan  yang lowong Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Sumbawa H.Ahmad Taufik, S.Ag, MM kembali melantik Pejabat Struktural yang dirangkaikan dengan pengukuhan 3 Jabatan Fungsional Penghulu , dan Penyumpahan 19 ASN. Adapun nama-nama Pejabat dan ASN tersebut sebagai berikut : Mohammad Ali,Jabatan lama Staf TU MAN 3 Sumbawa dilantik menjadi KTU MAN 3 Sumbawa, H. Faisal, S.Ag Penghulu Muda KUA kecamatan Labuhan Badas, Drs.Moh.Yusi Penghulu Muda kecamatan Labangka, Hidayatullah, S.Hi  Penghulu Pertama kecamatan Alas Barat,  Zainal Abidin, Agus Isnaini, Masangan, Husain, Ahmad Budi Kurniady, Samsuddin, L.Karyadi, Arief Kaharusman, Syafruddin, A. Md, Drs.Ahsanul Kholiq, Bung Akhir, S.Ag, Sarni Rusfayanti, Ria Yuyun Angraini, Asmiatun, Ir. Masniati, Halimah, S.Pd, Nurmiati, S.Pd, Siti Ena, A.Md, ST.Qamariyah, dan Sofiah, BA.

Acara pelantikan  berlangsung di Aula Kemenag Sumbawa Senin, 25 Maret 2019 dihadiri oleh Kepala Sub.Bagian Tata Usaha Drs.H.Fikri, M.Pd.I, Kasi Bimas Islam, H.L.Zainul Taufiqurrahman, S.Hi, Penyelenggara Syariah Mukhlasuddin, SH ( sebagai Saksi dan Rohaniwan ), Kasi PAI H.Suhardi, S.Pd, Kepala KUA, Kepala Madrasah dan segenap ASN Kemenag Sumbawa. Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Sumbawa H.Ahmad Taufik, S.Ag, MM menjelaskan bahwa Jabatan itu adalah titipan dan kepercayaan yang sifatnya sementara, sewaktu waktu akan diambil  kembali apabila si pemangku jabatan tidak profesional dan amanah dalam menjalankannya, karena itu Kakanmenag berharap kepada Pejabat yang  baru dilantik dan seluruh ASN Kementerian Agama kabupaten Sumbawa agar berhati-hati dalam menggunakan jabatan tersebut jangan sampai digunakan untuk hal hal yang dapat merugikan diri sendiri dan menciderai nama baik Institusi.

“ Ingatlah bahwa bekerja di Kementerian Agama berbeda dengan bekerja di tempat lain, sedikit saja kita melakukan kesalahan maka imbasnya akan dirasakan oleh seluruh ASN Kementerian Agama.Saya tetap berkeyakinan bahwa segala bentuk persoalan umat yang terjadi di tengah masyarakat kita selalu bisa menjadi penyejuk, penerang dan sekaligus menjadi contoh yang baik. Inilah yang harus kita jaga dan kita pertahankan. Begitu pula yang berkaitan dengan tugas pokok sehari-hari selaku Aparatur Kementerian Agama jangan sampai di abaikan dan kita harus tekun, disiplin dan bersemangat dalam bekerja ”. demikian terang Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Sumbawa H. Ahmad Taufik.  ( Alim )

 

 

Pembuat Release     :    A l i m

Editor                     :    Hj. Diah Purnawati  ( Pengelola Website )

Disetujui                 :    H. Zamroni Azis  ( Kasubag Humas )

 

458

INFORMASI LAINNYA