Karateka Mts N 2 Loteng Ketiban Bonus Dari Pemkab Loteng

Jumat, 03 Mei 2019 15:30

Karateka Mts N 2 Loteng Ketiban Bonus Dari Pemkab Loteng

MTS N 2 Loteng _ Inmas ,_Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Lombok Tengah ketiban bonus setelah berahirnya dalam mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN). Para peroleh juara dari siswa-siswi MTsN 2 Lombok Tengah dinobatkan untuk mewakili Daerahnya ke Tingkat yang lebih tinggi (Provinsi).

Pelaksanaan Olimpiade olah raga Siswa Nasional ( O2SN ) tingkat Kabupaten Lombok tengah telah usai di laksanakan  hari senin 29 april 2019. Kegiatan yang mempertemukan para atlit dari enam cabang olah raga tersebut di ikuti Ratusan peserta dari sekolah atau Madrasah yang ada di Wilayah kabupaten Lombok tengah. Kejuaraan yang akan merekomendasikan masing – masing juara pertama pada setiap cabor tersebut akan mengikuti event selanjutnya di tingkat Provinsi. Untuk cabang olah raga Karate, Atlit andalan Mts N 2 Lombok tengah Faruq Hidayat  Dan  Reva Marsela Azizah berhasil menjadi jawara untuk katagori Kumite dan kata putra putri. Keberhasilan Faruq dan Reva sebagai juara pertama dalam Event sekali setahun ini menjadi Pembuktian akan Kualitas diri dari dua karateka jebolan dari Ranting Inkanas Jonggat Prestasi ini,Dan mereka berdua berhak untuk mendapatkan tiket ke O2SN tingkat Provinsi Nusa Tenggara barat.Atas keberhasilannya sebagai peraih emas,Hari jum’at 3 mei 2019  bertempat di kantor Dinas Pendidikan kabupaten Lombok tengah,Faruq dan Reva menerima Piagam Penghargaan  dan Dana Pembinaan dari Pemerintah daerah setempat.

Menurut Pelatih Karate Mts N 2 Loteng Gazi Ahmad Bafadal,Dana Pembinaan yang masing – masing berjumlah satu juta Rupiah tersebut merupakan Penghargaan Pemerintah daerah atas prestasi yang di raih Kedua atlit tersebut.Senpai Gazi yang ikut mendampingi dalam penyerahan Penghargaan tersebut Menyampaikan Terimakasih dan Penghargaannya kepada Pemerintah daerah khususnya Dinas Pendidikan dasar yang sangat mendukung perkembangan Olah raga karate di Lombok tengah.

Sementara itu Humas Inkanas Lombok tengah  H.M.Najamudin yang sekaligus menjadi Pembina Club Jonggat Prestasi menyatakan,Keberhasilan Faruq dan Reva menjuarai Event O2SN tahun ini adalah Kado terindah menjelang Tibanya Bulan Ramadhan,Humas Mts N 2 Lombok tengah ini juga meyakini bahwa di tingkat Provinsi nanti Faruq dan Reva akan mampu menyuguhkan Penampilan terbaiknya,mengingat rekam Prestasi kedua atlit selama ini sangat membanggakan serta kualitas Latihan yang sangat Intens. Najamudin menambahkan O2SN tingkat Provinsi yang akan di laksanakan bulan juli nanti  harus menjadi kejuaraan yang bisa menghantar atlit – atlit Lombok tengah sebagai Juara Pertama.Selamat untuk Faruq Dan Reva,Jadikan Penghargaan ini sebagai Motivasi untuk terus Berprestasi.Odink 

116
Share :

INFORMASI LAINNYA

SETETES DARAH  UNTUK KESELAMATAN JIWA
Selasa, 28 Februari 2017 06:12
1016 Guru Non PNS menerima SK Infasing
Selasa, 22 April 2014 07:08
Kemenag Sumbawa Susun Renstra 2014-2019
Sabtu, 07 Maret 2015 12:12