H. Nasruddin – Mari Kita Bekerja Secara Maksimal

Rabu, 15 Mei 2019 14:45

H. Nasruddin – Mari Kita Bekerja Secara Maksimal

Bima INMAS,_Kabupaten dan Kota Bima adalah wilayah yang dikunjungi Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat Bersama rombongan Safari Ramadhan 1440 H/2019 M yang terdiri dari 19 orang di hari ke-2 dari jadwal Safari Ramadhan Kanwil Kemenag Provinsi NTB.

 

Dalam rombongan Safari Ramadhan 1440 H/2019 M selain diikuti Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB H. Nasruddin, juga diikuti Kabag TU H. Sirojuddin, Kabid Penmad H. Zamroni ziz, Kabid PHU H.M. Ali Fikri, Kabid Pakis H. Hariyadi Iskandar, Pembimas Budha Arya, Kasubag Hukum dan KUB H. Nasrullah, Kasubag Perencanaan H. Fathurrahman, Kasubag Ortala H. Zahruddin dan H. Nurdin Kasi di Bidang Bimas Islam.

 

“Untuk mengisi waktu yang sangat sempit ini, alhamdulillah kami Bersama rombongan dapat bersilaturahmi dengan Saudara-saudara saya di Kabupaten dan Kota Bima dalam mengemban tugas untuk melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan”, tutur Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB H. Nasruddin dalam mengawali sambutan dan arahannya dalam acara Pembinaan ASN di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten dan Kota Bima, “Waktu yang luang ini kita gunakan untuk berwajaahah, bertemu dan bersilaturahmi”, tambah H. Nasruddin.

 

H. Nasruddin menegaskan, kepada semua kita untuk benar-benar melaksanakan tugas yang sudah merupakan amanah dari Allah SWT sesuai dengan Tupoksi kita masing-masing, “Maksud dari Pemerintah adalah bagaimana kita bekerja secara maksimal dalam membangun Bangsa dan Negara ini” tegsnya. (miq olah)

_______________  

Pewarta  :  Llu Abdullah

Disetujui oleh  :  Suherman (Kasubag Humas)

50
Share :

INFORMASI LAINNYA

HUT ke 71 REPUBLIK INDONESIA MAN 1 MATARAM
Kamis, 18 Agustus 2016 10:35
DPD RI KUNJUNGI EMBARKASI LOMBOK
Selasa, 18 September 2012 07:45