H. Nasruddin Membangun Kekompakan Seluruh ASN Kemenag

Selasa, 21 Mei 2019 09:55

H. Nasruddin Membangun Kekompakan Seluruh ASN Kemenag

Mataram  Inmas – Pembinaan ASN di rangkaikan dengan Peringtan Nuzulul Qur’an di lingkungan keluarga besar Kementerian Agama Kota Mataram Senin ( 20/5-2019 ) di laksanakan di MAN 2 Mataram di hadiri pejabat eselon III dan IV lingkup Kanwil Kemenag NTB, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Mataram beserta jajarannya.

Arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin menyampaikan setelah melawati lima belas hari dalam bulan Ramadhan ini akan menyadarkan kita untuk lebih mendewasakan kita sebagai ASN baik di Kemenag Kota maupun di Kanwil Kemenag NTB.

Dalam bulan Ramadhan 1440 H Kanwil Kemenag NTB beserta tim membangun kebersamaan, membangun semangat dan kekompakan seluruh ASN di Kementerian Agama secara luas dari 10 Kabupaten/Kota se- NTB ingin memiliki semangat kekeluargaan Kemenag di seluruh tempat tugas masing-masing jika bertemu seperti saudara.

H. Nasruddin menambahkan Kementerian Agama kedepan semakin memiliki roh kebersamaan akan lahir sebuah kerjasama yang baik dalam menyelesaikan program-program  sesuai dengan perencaan yang matang di seluruh satker baik Kabupaten/Kota maupun MAN dan MAS serta pada Ponpes yang nantinya akan lahir semangat kebersamaan, perpaduan dan pemikiran yang sama se- NTB katanya, "Dalam safari ramadhan ini, saya berharap akan dapat menambah tali silaturrahmi", tambahnya.

Pada akhir sambutannya H. Nasruddin mengajak para ASN dalam bulan Ramadhan ini sesuai dengan anjuran dalam agama saling berbagi sebagai rasa sukur kepada Alllah SWT bisa menanamkan dan menjaga hati kita memiliki makna terhadap diri masing-masing jika melihat ASN yang lain berbahagia atau sukses menjalin kebersamaan.

Sementara dalam sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Mataram H. Burhanul Islam menyampaikan ASN di lingkup Kemenag Kota Mataram 473 menghadiri pembinaan oleh Kakanwil kemenag NTB di antaranya tenaga fungsional dan JFU.

ASN Kemenag Kota Mataram sejak tahun 2016 telah di tunjuk Kementerian Agama sebagai Pilok Projeck dara pada Reformasi Birokrasi ASN mutlak melaksanakan 5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama seluruh ASN tersebut setiap pagi dan sore harus menepuk dada bahwa ASN telah melaksanakan integritas menegakkan komitmen berprofesional , Inovasi bertanggung jawab dan Keteladanan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Pelayanan Publik berlakunya PP No. 48 tahun 2016 implementasi 5 Budaya Kerja ini cukup berhasil terlaksanakan dengan baik di apresiasi oleh masyarakat H. Burhanul Islam akan mempertahankan di KUA Kecamatan menjalankan tugas sesuai aturan berlaku mendorong agar memberikan pelayanan optimal dan maksimal sesuai PP No. 48 tahun 2018 dalam laporannya.Mhd…….

 

 

 

 

 

156
Share :

INFORMASI LAINNYA