Open House Kepala Madrasah dan Halal Bihalal Keluaraga Besar MTs. N 5 Loteng

Jumat, 07 Juni 2019 19:22

Open House Kepala Madrasah dan Halal Bihalal Keluaraga Besar MTs. N 5 Loteng

Praya Humas,_Pada hari ke-3 Idul Fitri, seluruh dewan guru dan staf Tata Usaha Mts. Negeri 5 Lombok Tengah mengadakan Halal Bihalal internal keluarga besar Mts. N Loteng yang diadakan di kediaman Kepala Madrasah ; Masdiono, S.Ag.  Acara yang rutin diadakan dan sebagai tradisi setiap Hari raya Idul Fitri ini untuk yang kedua kalinya sejak kepemimpinan Masdiono di Mts N 5 Loteng, karena untuk tahun-tahun sebelumnya diadakan di kediaman kepala-kepala madrasah terdahulu.

Hadir dalam kesempatan tersebut Waka Kurikulum, Waka Kesiswaan, Waka Humas, Waka Sarpras, Kepala-kepala Lab, Wali Kelas,  semua guru, staf dan keluarga ( suami/istri  dan anak ) masing-masing. Acara Open House dan Halal Bihalal ini bertujuan untuk saling bermaaf-maafan setelah Idul Fitri atas segal kilaf dan salah yang dilakukan selama 11 bulan bergaul baik di dalam maupun di luar madrasah serta agar lebih  menjalin keakraban dan kekerabatan secara intern dalam lingkup Satker MTs. N 5 Loteng.

Sebagai tuan rumah, Masdiono meminta maaf kepada semua yang hadir atas segala kekhilafan selama ini, begitu pula sebaliknya memaafkan atas segala kesalahan semua dewan guru, staf dan keluarga agar setelah Idul Fitri tahun ini kembali tidak ada lagi kesalahan-kesalahan yang terulang. Dalam kesempatan itu pula Masdiono mengingatkan bahwa setelah saatnya nanti sesuai dengan kalender keja agar semua pegawai kembali beraktifitas seperti biasa kerena akan menjalankan fungsinya sebagai pelayan masyarakat yakni tepatnya tanggal 10 Juni 2019. Karena pada saat masuk hari pertama itu akan diadakan inspeksi mendadak ( sidak ) oleh petugas yang sudah ditentukan. Begitu pula dengan dewan guru, sesuai dengan kalender pendidikan harus hadir pada hari pertama yakni tanggal 13 Juni 2019 yang bersamaan dengan masuknya peserta didik. ( Red. Humas MTs. N 5 Loteng )

64
Share :

INFORMASI LAINNYA