H. Nasruddin : Pelihara Silaturrahmi

Senin, 10 Juni 2019 10:15

H. Nasruddin : Pelihara Silaturrahmi

Mataram Inmas – ASN Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat menggelar apel pagi di rangkaikan dengan halal Bihalal pada hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama/libur panjang idul fitri  di pusatkan di halaman Kantor Wilayah Kemenag Provinsi NTB Senin ( 10/6-2019 )

Arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin menyampaikan satu bulan lamanya di berikan ujian yang mempunyai arti sangat luas membawa untuk kebaikan keluarga dan masyarakat, bulan Syawal merupakan bulan untuk mempererat hubungan dan silaturrahim sesama dan jangan sampai ada yang memutuskan silaturrahim.

H. Nasruddin mengajak untuk terus memelihara tali silaturrahmi sesama rekan kerja maupun handaitolan, dengan kehadiran para ASN untuk mengikuti apel pertama setelah libur bersama ini bukan karena ancaman dengan aturan namun semata-mata atas panggilan hati nurani sebagai ASN juga karena Allah SWT.

Pada momen hari pertama masuk kerja ini mari kita meniatkan diri untuk menjalin dan memelihara hubungan silaturrahim yang lebih baik lagi sesama khususnya kepada keluarga besar Kementerian Agama tidak diperkenankan untuk memutuskan silaturrahmi, jika sampai memutuskan silaturrahmi dalam suatu keluarga dan rekan kerja ini sangat bertentangan dengan ajaran agama dan hubungan baik sebelumnya.

Sebaliknya jika kita menjalin hubungan yang baik sesama rekan kerja insya Allah akan membawa situasi yang enak dan nyaman sepanjang hari dalam melaksanakan aktifitas. H. Nasruddin mengajak untuk membangun kerjasama yang baik dan silaturrahmi yang baik pula antar sesama agar situasi dan kondisi di tempat kerja manjadi nyaman itu semua akan membawa kedamaian kesejahteraan.

Pada akhir sambutan H. Nasruddin bersama keluarga memohon maaf lahir dan batin mengajak membuka lembaran baru yang baik menciptakan kondisi kekeluargaan yang harmonis sehingga akan terasa kehidupan yang nyaman, aman, damai dan saling tolong menolong.Mhd……

 

66
Share :

INFORMASI LAINNYA

Kloter VI - Tiga Jamaah Gagal Diberangkatkan
Selasa, 30 Agustus 2016 12:02
Kamis, 01 Januari 1970 07:00