Kehadiran ASN Kemenag Dihari Kedua Tetap Tinggi

Selasa, 11 Juni 2019 08:17

Kehadiran ASN Kemenag Dihari Kedua Tetap Tinggi

Mataram INMAS,_Dihari kedua pertama masuk kerja usai liburan panjang Idul Fitri bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama tetap tinggi dan disiplin. Kehadiran masuk kerja ini langsung dipantau 4 orang ASN Irjen Kemenag Republik Indonesia.

 

Kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat pada hari kedua usai libur panjang Idul Fitri tetap tinggi, dari 127 ASN dan 26 Pegawai Non PNS terlihat saat Apel Pagi Masuk Kerja (Selasa, 11-6-2019), hanya 5 orang ASN yang masih belum masuk kerja.

 

Lima orang ASN yang masih belum masuk kerja tersebut dikarenakan 3 (tiga) orang masih dalam cuti dan 2 (dua) orang dalam keadaan kurang sehat/sakit yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Kurang Sehat dari Dokter.

 

Kehadiran ini langsung dipantau Inspektorat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia yang menugaskan 4 (empat) orang ASN yang diketuai oleh Mahmudah. Pemantauan yang dilakukan Inspektorat Jenderal ini adalah H-1 sebelum memasuki libur Idul Fitri 1440 H, Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2019 dan Hari Pertama dan Kedua masuk kerja usai libur lebaran Idul Fitri 1440 H.

 

“Bukan karena adanya ancaman disiplin bagi ASN yang membandel untuk tidak masuk kerja, namun seluruh Karyawan/wati khususnya di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi NTB yang masuk kerja sesuai dengan jam masuk kerja disebabkan oleh tugas-tugas yang harus segera diselesaikan dan juga karena Allah SWT”, ucap Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB H. Nasruddin saat dikonfirmasi via seluler. (miq olah)

_______________  

Pewarta  :  Lalu Abdullah

Disetujui oleh  : Suherman (Kasubag Humas)

 

65
Share :

INFORMASI LAINNYA