H. Nasruddin – Peletakan Batu Pertama Pengatapan Halaman

Selasa, 11 Juni 2019 11:15

H. Nasruddin – Peletakan Batu Pertama Pengatapan Halaman

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pengatapan Halaman MAN 1 Mataram oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB H. Nasruddin didampingi Kepala MAN 1 Mataram dan Kepala Kemenag Kota Mataram

Mataram INMAS,_Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat bersama Pejabat Eselon III Kanwil Kemenag Provinsi NTB menghadiri acara Halal Bihalal yang dirangkai dengan peletakan batu pertama pengatapan halaman MAN 1 Mataram (Selasa, 11-6-2019)

 

Halal Bihalal adalah merupakan wujud dari permintaan maaf atas segala kesalahan dan hilaf yang selalu dilakukan setiap manusia, lebih-lebih pada bulan Syawal atau setelah usai melaksanakan Ibadah Puasa pada bulan Ramadhan. Pada acara Halal Bihalal yang digelar MAN 1 Mataram ini dirangkai dengan peletakan batu pertama pembangunan atap halaman MAN 1 Mataram oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB H. Nasruddin.

 

“Banyak hal yang dapat dipetik dalam bulan Ramadhan seperti pembelajaran pendidikan dapat membuat kita semakin maju dan matang dalam menghadapi kehidupan kedepannya”, ucap Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin pada saat menyampaikan sambutan dalam acara Halal Bihalal dan peletakan batu pertama pembangunan pengatapan halaman MAN 1 Mataram.

 

H. Nasruddin juga menyampaikan ucapan terima kasih khususnya kepada ASN dilingkungan MAN 1 Mataram dan pada masyarakat Kota Mataram pada umumnya atas segala dukungan dan kontribusinya, “Terima kasih atas semua dukungannya, baik dukungan berbentuk do’a dan pikiran maupun dukungan yang sifatnya finansial sehingga rencana pembangunan pengatapan yang sejak dua tahun yang lalu kita sudah rencanakan”, disampaikan H. Nasruddin.

 

Sebelumnya, Kepala MAN 1 Mataram H. Syukri dan Ketua Komite MAN 1 Mataram sama-sama menyampaikan terima kasih kepada semua ASN dan masyarakat yang sudah mendukung pembangunan pengatapan halaman ini baik berupa pikiran maupun finansial, “Hanya syukur yang dapat kami sampaikan atas segala nikmat yang diberikan Allah SWT selama saya menakodai MAN 1 Mataram ini” ucap H. Syukri.

 

Acara Halal Bihalal dan pembangunan pengatapan halaman MAN 1 Mataram ini, selain dihadiri Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB yang didampingi Pejabat Eselon III Lingkup Kanwil Kemenag Provinsi NTB, juga dihadiri Kepala Kemenag Kota Mataram H. Burhanul Islam, Kepala Madrasah se Kota Mataram dan seluruh Karyawan/wati MAN 1 Mataram termasuk para Guru pada MAN 1 Mataram. (miq olah)

_______________  

Pewarta  :  Lalu Abdullah

Disetujui oleh  :  Suherman (Kasubag Humas).

55
Share :

INFORMASI LAINNYA