4 Medali Diboyong Kontingen Jambore Pasraman NTB

Senin, 08 Juli 2019 18:37

4 Medali Diboyong Kontingen Jambore Pasraman NTB

Denpasar INMAS,_Perjuangan berat kontingen Jambore Pasraman Tingkat Nasional Ke-V asal Provinsi Nusa Tenggara Barat di Denpasar Bali berhasil memposisikan diri diurutan 2 (dua) Besar dari 34 Provinsi yang ikut berlaga dalam Jambore Pasraman Tingkat Nasional Ke-V Tahun 2019. Kontingen NTB membawa pulang 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

 

Setelah berjuang dengan maksimal dan kemampuan yang ada dalam berlaga di ajang Jambore Pasraman Tingkat Nasional Ke-V Tahun 2019 di Denpasar, akhirnya kontingen Nusa Tenggara Barat dapat memboyong pulang 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu, dan memposisikan diri di 2 besar setelah Bali yang memperoleh 5 emas, 3 perak dan 1 perunggu.

 

Perolehan medali bagi peserta lomba sesuai dengan Keputusan Dewan Juri Jambore Pasraman Tingkat Nasional Ke-V, nomer : 01/Dwn.juri-JPN/07/2019 tertanggal : 5 Juli 2019 tentang Penetapan Kejuaraan Katagori Lomba dan Juara Umum Kegiatan Jambore Pasraman Tingkat Nasional Ke-V Tahun 2019.

 

Penyumbang medali dari kontingen Jambore Pasraman Nusa Tenggara Barat adalah 2 emas di bidang lomba Dharma Widya Tingkat SMU/K dan bidang lomba Yoga Asanas Putra, 1 perak di bidang lomba Yoga Asanas Putri, 1 perunggu di bidang lomba Kramaning Sembah, Harapan I di bidang lomba Pelafalan Do’a Sehari-hari dan Harapan III di bidang lomba Bercerita Keagamaan Hindu.

 

Di waktu yang berbeda Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin saat dikonfirmasi tentang perolehan medali di ajang Jambore Pasraman Tingkat Nasional ini via telepon menyampaikan terima kasih kepada Kontingan Jambore Pasraman Tingkat Nasional Ke-V NTB yang sudah mempersembahkan medali dan memposisikan dirinya di 2 besar Nasional.

 

“Jangan berkecil hati sebagai rannerup, tapi jadikan pengalaman ini sebagai cambuk untuk terus berlatih dan mengasah kemampuannya, sehingga kita bisa sebagai Juara Umum kedepannya”, pesan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB H. Nasruddin menanggapi kepulangan kontingen Jambore Pasraman NTB. (miq olah).

________________ 

Pewarta  :  Lalu Abdullah

Disetujui oleh  :  Suherman (Kasubag Humas).

72
Share :

INFORMASI LAINNYA

Kamis, 01 Januari 1970 07:00