Kloter 4, Berkomitmen Untuk Saling Membantu

Rabu, 10 Juli 2019 01:04

Kloter 4, Berkomitmen Untuk Saling Membantu

Mataram INMAS,_Jam : 22.14 Wita malam ini (Selasa, 9-7-2019) jemaah haji yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 4 Embarkasi Lombok utuh asal Kabupaten Lombok Barat diterima seluruh Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi/Debarkasi Lombok di Aula Bir Ali Asrama Haji Lombok. 10 Jemaah haji di Kloter 4 ini menggunakan kursi roda yang berada di masing-masing rombongan.

 

Jemaah yang menggunakan kursi roda terbanyak dari 4 kloter yang sudah diproses keberangkatannya ada di Kloter 4 Embarkasi Lombok dengan jumlah 10 jemaah yang berada di masing-masing rombongan, walaupun demikian seluruh jemaah haji yang tergabung dalam Kloter 4 ini sangat kompang dalam saling tolong menolong, hal ini terlihat dari keikhlasan jemaah lain untuk membantu jemaah haji yang menggunakan kursi roda dan yang merasa kurang kuat untuk beraktifitas.

 

“Kami sudah berniat apapun yang kita lakukan, itu adalah ibadah karena Allah SWT, termasuk kesepakatan berkomitmen untuk saling membantu”, ungkap salah seorang jemaah asal Kabupaten Lombok Barat ini. Hal ini dibenarkan oleh Ketua Kloter saat dikonfirmasi.

 

Jemaah haji yang baru memasuki Asrama Haji ini langsung diistirahatkan oleh Panitia di masing-masing ruangannya, karena diterimanya malam hari, maka pemeriksaan kesehatan, perekaman biometrik bagi yang belum di scen sidik jari maupun kornea matannya akan dilakukan besok pagi (Rabu, 10-7-2019) setelah sholat subuh berjamaah dan sarapan pagi.

 

Jemaah Haji Kloter 4 Embarkasi Lombok asal Kabupaten Lombok Barat ini akan diterbangkan dengan Pesawat berbadan lebar Garuda Indonesia Airline Boing 747 dengan nomer penerbangan GA : 5103 pada hari  Kamis, 11 Juli 2019 menuju Madinah dari Bandara Internasional Lombok pada jam : 00.55 (miq olah)

________________ 

Pewarta  :  Lalu Abdullah

Disetujui oleh  :  Suherman (Kasubag Humas).

78
Share :

INFORMASI LAINNYA