MATSAMA Dimulai Di MAN 1 Mataram

Senin, 15 Juli 2019 14:55

MATSAMA Dimulai Di MAN 1 Mataram

Mansa Mataram_Inmas, Tanggal 15 Juli 2019, tahun ajaran 2019/2020 resmi dimulai. Sebelum pukul tujuh pagi, para siswa-siswi baru MAN 1 Mataram sudah berada di sekolah, mereka kemudian mengikuti upacara bendera di lapangan MAN 1 Mataram tepat pada pukul 07.00 wita.

Pada upacara tersebut, hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Mataram, Drs. H. Burhanul Islam, sebagai pembina upacara. Dalam pidatonya sebagai pembina upacara, Drs. H. Burhanul Islam secara khusus menyambut kedatangan siswa-siswi baru di MAN 1 Mataram. Beliau mengingatkan siswa-siswi baru untuk bersyukur kepada Allah SWT karena mereka dapat diterima sebagai peserta didik di MAN 1 Mataram setelah melalui seleksi yang ketat. Sebagai bentuk rasa syukur tersebut, maka para siswa-siswi sudah seharusnya untuk terus meningkatkan kemampuan, potensi, minat, dan bakat mereka di sekolah. Pemerintah melalui Kementerian Agama telah memberikan banyak fasilitas dan beragam kegiatan bagi para siswa-siswi untuk mengembangkan kemampuan mereka.

Dalam pidato yang sekaligus untuk membuka kegiatan MATSAMA (Masa Ta’aruf Siswa Madrasah), Drs. H. Burhanul Islam juga meminta para guru di MAN 1 Mataram untuk terus bekerja sesuai tugas dengan sebaik-baiknya secara profesional dan tetap meningkatkan kualitas serta kemampuan diri.

Kegiatan MATSAMA di MAN 1 Mataram berlangsung sejak hari Senin, 15 Juli 2019 hingga hari Kamis, 18 Juli 2019. (Danu Saputra)

 

 

Pembuat Release             :     Danu Saputra

Editor                             :     Dra. Hj. Diah Purnawati 

Disetujui Kasubag Humas  :    Suherman,S.Pd     

 

311
Share :

INFORMASI LAINNYA

Kamis, 01 Januari 1970 07:00