H. Sirojuddin – Evaluasi Kinerja Untuk Penyempurnaan

Senin, 22 Juli 2019 09:26

H. Sirojuddin – Evaluasi Kinerja Untuk Penyempurnaan

Amanat Kabag TU H. Sirojuddin pada Apel Pagi Masuk Kerja (Senin, 22-7-2019)

Mataram INMAS,_Keamanan dan kenyamanan dalam sebuah Instansi/Lembaga sangat diutamakan, keamanan dalam menjaga sarana dan prasarana yang ada di Instansi/lembaga tersebut maupun keamanan personil-personilnya, sehingga penghuni Instansi/Lembaga tersebut akan merasa nyaman dalam menyelesaikan/melaksanakan tugas-tugas yang sudah diamanahkan kepadanya (ASN, Red.) oleh Pemerintah.

 

“Bukan saja kita mengamankan sarana dan prasarana yang ada di Instansi kita, tetapi memelihara dan  melengkapi kebutuhan sarana yang kita gunakan harus ada dan dalam kondisi baik”, disampaikan Kepala Bagian Tata Usaha H. Sirojuddin dalam amanatnya saat menjadi Pemimpin Apel Pagi Masuk Kerja (Senin, 22-7-2019, Red.), “Saya minta kepada Bagian Rumah Tangga untuk memperhatikan dan mengganti sarana yang sudah kurang layak, terutama sound systemnya, bila perlu dipasang secara permanen”, harap H. Sirojuddin melihat kondisi sound system yang kurang baik.

 

Evaluasi Kinerja Tingkat Pusat yang akan dilaksanakan di Provinsi Nusa Tenggara Barat, lanjut H. Sirojuddin, sebagai tuan rumah untuk melaksanakan kegiatan pusat terkait dengan evaluasi kinerja ini yang akan dihadiri oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Agama untuk melakukan evaluasi kinerja bagi Kanwil-kanwil wilayah timur, “Diharapkan kepada seluruh ASN Kementerian Agama khususnya di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat untuk menjadi tuan rumah yang baik, santun dan penuh kesopanan”, harap H. Sirojuddin.

 

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan Idul Adha/Hari Raya Qurban, diharapkan bagi yang sudah mampu atau mempunyai rezeki lebih untuk kita bersama-sama menyerahkan hewan Qurban ke Masjid Hubbul Wathan Islamic Center Mataram”, himbau H. Sirojuddin mengajak ASN Kementerian Agama untuk sama-sama berqurban dalam mengahiri amanat Apel Pagi Masuk Kerja. (miq olah)

_____________________  

Pewarta  :  Lalu Abdullah

Disetujui oleh  :  Suherman (Kasubag Humas).

176

INFORMASI LAINNYA