Kompetisi Sains Madrasah, dibuka di Lapangan Sangkareang, ditutup di MAN 1 Mataram

Selasa, 13 Agustus 2019 11:11

Kompetisi Sains Madrasah, dibuka di Lapangan Sangkareang, ditutup di MAN 1 Mataram

Mansa Mataram_Inmas, KSM (Kompetisi Sains Madrasah) akan berlangsung besok. Kota Mataram, sebagai tuan rumah pelaksanaan telah mempersiapkan diri dengan matang. Kegiatan akbar tersebut akan dibuka oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI, diawali dengan karnaval yang diikuti oleh seluruh ASN Kementerian Agama Wilayah Nusa Tenggara Barat dan siswa-siswi madrasah yang berada di bawah naungan Kementerian Agama. Karnaval yang  dilaksanakan besok (Rabu, 14 Agustus 2019) pukul 13.00 WITA itu dimulai dari Islamic Centre dan berakhir di Lapangan Sangkareang.

Penutupan kegiatan KSM akan dilaksanakan di MAN 1 Mataram pada hari Kamis, 15 Agustus 2019. Seluruh kontingen dari seluruh kabupaten/kota di Nusa Tenggara Barat akan hadir di MAN 1 Mataram. Pada acara penutupan tersebut, selain akan dilakukan pengumuman KSM, siswa-siswi MAN 1 Mataram juga akan mementaskan beragam kegiatan  kesenian.

Untuk memuluskan kegiatan tersebut, H. Muh. Syukri, M.M.Pd., Kepala MAN 1 Mataram, pada Selasa pagi tanggal 13 Agustus 2019 memberikan arahan dan menginstruksikan beberapa hal teknis kepada para siswa, guru, dan staf Tata Usaha MAN 1 Mataram. H.M.Syukri juga menghimbau kepada seluruh keluarga besar MAN 1 Mataram untuk menjadi tuan rumah yang baik.

“Kita harus menjaga nama baik madrasah, tidak hanya di madrasah, tidak hanya waktu pagi dan siang, tetapi kapanpun dan dimanapun harus kita jaga. Kita juga harus menjadi tuan rumah yang baik, dan kita buktikan bahwa MAN 1 Mataram adalah Madrasah Hebat Bermartabat,” ujar H. Muh. Syukri, M.M.Pd. di depan seluruh keluarga besar MAN 1 Mataram. (Danu Saputra)

 


Pembuat Rilis                              :      Danu Saputra

E d i t o r                                  :      Dra. Hj. Diah Purnawati

Disetujui Kasubag Humas           :      Suherman, S.Pd

275
Share :

INFORMASI LAINNYA