H.Ahmad Taufik - Jadikan semangat Kemerdekaan sebagai semangat sehari hari dalam bekerja

Senin, 19 Agustus 2019 08:00

H.Ahmad Taufik - Jadikan semangat Kemerdekaan sebagai semangat sehari hari dalam bekerja

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa H.Ahmad Taufik, S.Ag, MM mengajak kepada seluruh ASN Kemenag Sumbawa untuk menjadikan semangat Kemerdekaan yang kita peringati pada hari ini menjadi semangat sehari hari dalam bekerja. Hal itu di sampaikan saat membacakan sambutan tertulis Bupati Sumbawa di depan peserta upacara bendara dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 yang terdiri dari Karyawan Karyawati, para guru, Kepala Madrasah dan Siswa siswi Madrasah yang ada di Lingkungan Kantor Kemenag Sumbawa Sabtu, 17/8-19 di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa. Hadir pula pada kesempatan tersebut Kepala Sub.Bagian Tata Usaha H.Fikri, M.Pd.I, Kasi Bimas Islam H.LL.Zainul Taufiqurrahman, S.Hi beserta seluruh Pejabat lainnya.

Lebih lanjut Kakan Kemenag mengatakan semangat menaikan dan meninggikan merah putih jangan cuma di artikan meninggikan fisik dua helai kain merah dan putih, tetapi juga semangat dan ruh perjuangan yang terkandung di dalamnya, yaitu semangat Nasionalisme yang sarat akan Integritas, jati diri, harga diri dan kewibawaan Bangsa Indonesia. " Mari kita tempa diri kita masing masing menjadi Patriot sejati yang jujur dan berhati nurani bersih dan di hormati ". Selaku ASN Kementerian Agama kita harus mampu menjauhkan diri dari sifat Iri, dengki, hasad dan propokatif. Bangunlah sifat rendah hati, Amanah dan bertanggung jawab.

Di akhir sambutan Kakan Kemenag mengucapkan terimah kasih kepada seluruh peserta dan petugas upacara yang menurutnya tergolong sukses dan berjalan dengan lancar, mari kita jadikan momentum peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke 74 ini untuk senantiasa memberikan penghidmatan terbaik   sesuai dengan profesi dan tanggung jawab kita masing masing. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan dan kemudahan bagi kita dalam membangun Daerah, Bangsa dan Negeri kita tercinta. Demikian ( Alim )

142
Share :

INFORMASI LAINNYA