Karateka MTs N 2 Loteng Ikuti Kejuaraan Open Karate Kapolres Lotim

Jumat, 30 Agustus 2019 08:53

Karateka MTs N 2 Loteng Ikuti Kejuaraan Open Karate Kapolres Lotim

MTS N 2 Loteng _ Inmas , Dua karate andalan MTs N 2 Lombok Tengah Faruq Hidayat dan Fahmi Ramdani ikut dalam Kejuaraan Karate Open Turnamen Kapolres Lombok Timur  2019. Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Ulang Tahun kabupaten Lombok Timur ke 124 ini berlangsung di Gor Hamzanwadi Selong. Humas MTS N 2 Lombok Tengah H.Najamudin mengkonfirmasi, Faruq dan Fahmi akan bertanding melawan karateka dari kabupaten lain di katagori Kumita dan Kata. Najamudin juga menyatakan bahwa keikutsertaan dua santri  MTS N 2 Loteng ini sebagai bagian dari persiapan atau pemanasan untuk mengikuti event lain yang akan berlangsung di luar pulau.

Karate Open Turnamen Kapolres Lotim Cup merupakan salah satu event yang tercatat sebagai kejuaraan bergengsi  yang pada tahun ini akan memperebutkan Piala bergilir Kapolres Lotim dan Piala tetap Bupati Lombok Timur. Kejuaraan yang selama empat hari dari tanggal 30 Agustus sampai dengan 2 September 2019 ini akan mempertemukan karateka terbaik se pulau Lombok dengan mempertandingkan beberapa kelas atau kategori seperti ,Kategori Pra Usia Dini, Usia Dini, Pra Pemula, Pemula, Cadet,Yunior, Under 21 dan Kategori Senior.

Kepala MTS N 2 Lombok Tengah H.Abd.Fatah menyampaikan dukungannya kepada santri – santri  yang akan ikut membela nama baik daerah,Perguruan dan Lembaga MTsN 2 Loteng. H.Abd.Fatah berharap pada kejuaraan ini Faruq dan Fahmi bisa bermain maksimal dan membawa pulang medali.Sementara itu ketua harian Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) kabupaten Lombok Tengah Senpai Muhammad Bahri menyatakan untuk Perwakilan atau Team Lombok Tengah, jumlah karateka yang ikut dalam event ini sebanyak 100 atlet dimana  mereka berasal dari beberapa perguruan seperti  KKI, Inkanas dan lain-lain. Lebih lanjut Bahri menambahkan kalau dalam  pertandingan nanti beberapa wasit/juri senior dari Forki Lombok Tengah juga dilibatkan untuk memimpin jalannya kegiatan tersebut. Selamat bertanding Karateka MTs N 2 Lombok Tengah. Semoga pulang membawa juara. Odink

 

Pembuat  Rilis                          :        H. Odink Najamudin

E d i t o r                                 :        Dra. Hj. Diah Purnawati

Disetujui Kasubag Humas                 Suherman, S.Pd

 


               

173
Share :

INFORMASI LAINNYA