H. Sirojudin – Tingkatkan Disiplin, Jaga Barang Milik Negara Dan Segera Selesaikan Tugasnya

Rabu, 18 September 2019 09:04

H. Sirojudin – Tingkatkan Disiplin, Jaga Barang Milik Negara Dan Segera Selesaikan Tugasnya

Mataram INMAS,_Ada tiga hal disampaikan Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Sirojudin pada Apel Pagi Masuk Kerja (Rabu, 18-9-2019, Red.) di halaman Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB, diantaranya untuk meningkatkan disiplin, menjaga keamanan barang milik negara dan menyelesaikan laporan kinerjanya.

 

Hal tersebut diatas disampaikan H. Sirojudin dalam amanat Apel Pagi Masuk Kerja, terutama pada saat kita meninggalkan barang-barang milik negara yang kita gunakan pada saat kita melaksanakan tugas diluar Kantor/tempat kerja, sehingga akan memberikan kesempatan bagi orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk memindahkan barang-barang milik negara tersebut ke tempat lain.

 

“Saya sangat berharap kepada seluruh Karyawan/wati dilingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB untuk mengamankan barang-barang milik negara yang kita gunakan jika akan meninggalkan ruang kerjanya dalam melaksanakan tugas diluar ruangan”, ucap H. Sirojudin mengawali amanatnya, “Hal tersebut dapat menjadikan orang berubah pikiran, kejahatan itu terjadi karena ada kesempatan”, tambahnya.

 

Lebih lanjut H. Sirojudin juga mengingatkan kepada kita semua (Karyawan/wati Kanwil Kemenag NTB, Red.) terkait rencana kunjungan Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI dalam audit laporan kinerja, “Dimohon kepada seluruh Karyawan/wati Kementerian Agama termasuk seluruh Pejabat untuk membuat Laporan Kinerjanya, karena pembayaran tunjangan kinerja berdasarkan Laporan Kinerja, bukan atas Laporan Absensi”, pinta H. Sirojudin, “Mohon keseriusannya untuk membuat laporan kinerjanya”, imbuh H. Sirojudin.

 

Amanat ketiganya, H. Sirojudin meminta kepada masing-masing Pimpinan baik di Eselon III maupun di Eselon IV untuk membagi tugas-tugas yang ada kepada bawahannya, karena ada sebagian Karyawan yang belum tahu tugas pokoknya, “Terima kasih kepada Karyawan/wati yang sudah menunjukkan kedisiplinannya, baik disiplin dalam masuk kerja maupun disiplin dalam melaksanakan tugas-tugasnya”, pungkas H. Sirojudin. (miq olah)

_______________  

Pewarta  :  Lalu Abdullah

Disetujui oleh  :  Suherman (Kasubag Humas)

 

139
Share :

INFORMASI LAINNYA