Penampilan Kafilah Pentas PAI NTB Menghipnotis Penonton

Kamis, 10 Oktober 2019 19:17

Penampilan Kafilah Pentas PAI NTB Menghipnotis Penonton

Makassar INMAS,_Semua peserta Pentas PAI dari 34 Provinsi se Indonesia ini,  di hari pertama dari enam hari rencana pelaksanaan Pekan Ketrampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) Ke-IX Tingkat Nasional Tahun 2019 sama-sama mempunyai keinginan untuk tampil maksimal agar dalam babap penyisihan dari semua cabang lomba yang dilombakan.

 

“Di hari pertama ini kami ingin tampil semaksimal mungkin, hal ini kami lakukan mengingat semua peserta ingin menjadi juara, demikian juga kami”, ungkap salah satu peserta Pentas PAI asal Nusa Tenggara Barat disaat menunggu giliran untuk tampil pada salah satu cabang lomba yang dilombakan Panitia Penyelenggara.

 

Melihat penampilan dari seluruh peserta Pentas PAI asal Nusa Tenggara Barat dapat dikatakan cukup bagus dibanding dengan penampilan peserta lainnya, seperti salah satu peserta Pidato di Tingkat SD dan SMP yang tidak menguasai materi dari ayat-ayat yang disampaikan, sehingga dengan kejadian ini peserta Pentas PAI oftimis akan menyumbangkan medali terbaik dalam Pentas PAI ini, semoga.

 

“Saya melihat secara umum bahwa penampilan Kapilah kita di semua cabang yang dilombakan pada hari pertama ini diakui oleh Kapilah asal Provinsi lain bahwa penampilan Kapilah kita (Kafilah Pentas PAI asan NTB, Red.) sangat luar biasa”, dikatakan H. Muchsin disela-sela pantauan penampilan kafilah kita (Peserta Pentas PAI NTB, Red.), “Melihat penampilan qori’ MTQ Tingkat SMP terutama dalam penguasaan lagu, kekayaan pariasi dan suara yang sangat merdu, sungguh bisa melampaui kemampuan peserta dari Provinsi lainnya”, imbuh H. Muchsin.

 

H. Muchsin, Pendamping dan Pembimbing sama-sama berharap untuk dapat menyumbangkan prestasi terbaik untuk Nusa Tenggara Barat, jika melihat penampilan kafilah lainnya, “Harapan yang sama juga kepada cabang-cabang lomba lainnya, semoga anak-anak kita dapat menyumbangkan prestasi yang terbaik untuk Nusa Tenggara Barat”, pungkas H. Muchsin. (miq olah)

222
Share :

INFORMASI LAINNYA