ASN Kementerian Agama Kab Lombok Timur Ziarah ke Makam Pahlawan Nasional TGK.H.M.Zainuddin Abdul Majid

Minggu, 10 November 2019 13:10

ASN Kementerian Agama Kab Lombok Timur Ziarah ke Makam Pahlawan Nasional TGK.H.M.Zainuddin Abdul Majid

Pancor Humas,_Minggu, 10 November 2019. Suasana hari libur tidak menyurutkan semangat keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur untuk menyemarakkan dan memperingati Hari Pahlawan. Bertempat di MA Mualimin Nahdlatul Wathan Pancor ASN Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur mengikuti Apel Peringatan Hari Pahlawan. Pada pukul 07.00 WITA peserta upacara telah memadati halaman sekola.

Matahari mulai hangat saat Apel Peringatan Hari Pahlawan dimulai pada pukul 07.30 WITA. Pembina Apel kali ini adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur, Drs. H. Azharuddin, M.Sy. Didampingi jajaran pimpinan seksi, pimpinan madrasah, pimpinan KUA serta pejabat lain, Bapak Drs. H. Azharuddin, M.Sy. memimpin apel dengan hikmat. Suasana kepahlawanan kian terbangun saat satri-dan santriwati petugas pengibar bendera membuat formasi yang harmonis.

Amanat pembina apel peringatan Hari Pahlawan tahun 2019 yang bertema “Aku Pahlawan Masa Kini” Bapak Drs. H. Azharuddin, M.Sy. membacakan pesan dari Menteri Sosial. Setelah menyampaikan pesan dari Menteri Sosial, Bapak Drs. H. Azharuddin, M.Sy. menyampaikan bahwa apel kali ini terasa sangat berkesan karena beliau sendiri adalah alumnus dari MA Mualimin Nahdlatul Wathan Pancor, dan saat ini dapat kembali ke madrasah. Suasana semakin berkesan karena pendiri dari organisasi Nahdlatul Wathan yaitu TGK.H.M.Zainuddin Abdul Majid yang telah ditetapkan sebagai salah Pahlawan Nasional Indonesia.

Usai Apel Hari Pahlawan 10 November 2019, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur, Drs. H. Azharuddin, M.Sy. beserta jajarannya melakukan ziarah dan doa ke makam TGK.H.M.Zainuddin Abdul Majid yang bertempat di komplek kampus Nahdlatul Wathan Pancor Selong Lombok Timur. (Laras)

85
Share :

INFORMASI LAINNYA