Himbauan H. Sirojudin Saat Apel Pagi

Kamis, 05 Desember 2019 13:29

Himbauan H. Sirojudin Saat Apel Pagi

Mataram_Inmas,  Beberapa  himbauan  disampaikan oleh Kepala Bagian Tata Usaha H. Sirojudin pada saat apel pagi pada hari Kamis 5/12-2019 di halaman Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat yang diikuti oleh seluruh karyawan karyawati dan para pejabat lingkup Kanwil Kemenag NTB.


H. Sirojudin menyampaikan bahwa  perlu mengantisipasi segala sesuatunya karena  sudah berada di bulan Desember akhir tahun 2019 terkait penyelesaian pencairan anggaran pada  masing-masing bidang.  Diharapkan para bendahara, operator serta yang menangani kegiatan untuk melihat kembali RKKL masing-masing. Jika ada yang belum tercairkan maka segera dicaikan agar tidak terulang seperti tahun sebelumnya. Oleh karena itu agar sisa waktu yang tinggal beberapa hari lagi dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh para bendahara maupun operator. untuk penyelesaian laporan kegiatan yang telah dilaksanakan maupun pencairan anggarannya.


Selanjutnya H. Sirojudin menekankan untuk segera melakukan pencairan anggaran bagi yang belum cair anggaran kegiatannya dan  segera mempersiapkan laporan keuangan setelah menggunakan anggaran, sehingga laporan keuangan terkait dengan kegiatan pengelolaan anggaran sudah dilaksanakan pada tahun 2019 ini.


Lebih lanjut H.Sirojudin mengingatkan kepada  para panitia HAB ke – 74 bahwa terkait pelaksanaan apel HAB ke – 74 ini maka pelaksanaannya akan digabung dengan Kantor Kemenag Kota Mataram dan InshaaAllah apel HAB akan dilaksanakan di lapangan Rembiga Mataram. Dan sesuai dengan hasil rapat panitia HAB sebelumnya, maka pada tanggal 19 Desember yang akan datang  diadakan gerak jalan santai untuk menyambut dan memeriahkan HAB Kementerian Agama ke – 74. Diharapkan seluruh karyawan karyawati  tanpa terkecuali untuk bersama-sama memeriahkan HAB dengan mengikuti gerak jalan santai tersebut.


Sebelum mengakhiri  H. Sirojudin mengatakan bahwa pelaksanaan HAB tahun ini dilaksanakan dengan sesederhana mungkin, namun yang paling penting adalah kebersamaan dan kehadiran para karyawan untuk  mengikuti kegiatan dalam rangka HAB tersebut  dengan penuh kesungguhan dan keseriusan. Mhd……

 


Pembuat Rilis    :     H. Muhamad, SH

E d i to r           :     Dra. Hj. Diah Purnawati

 

92
Share :

INFORMASI LAINNYA