H. Nasruddin Mendorong Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Kamis, 05 Desember 2019 14:40

H. Nasruddin Mendorong Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Mataram_Inmas, Sub Bagian Perencanaan menggelar evaluasi anggaran tahun anggaran 2019 sekaligus pembinaan pada Kamis 5/12-2019 yang dipusatkan di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat dengan dihadiri oleh seluruh KPA di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB se – NTB.

Dalam sambutannya pada acara evaluasi anggaran tersebut  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin mendorong para KPA untuk mempercepat serapan anggaran dengan sisa waktu yang ada menggunakan langkah-langkah yang harus dilaksanakan. H. Nasruddin yakin dengan pengalaman rutinitas yang terus menerus dari tahun ke tahun maka bisa menyelesaikan tepat waktu sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

H. Nasruddin menambahkan agar segera menyelesaikan sisa anggaran untuk membangun NTB karena untuk mendapatkan anggaran tersebut diperoleh dengan susah payah, maka diharapkan untuk kerja keras dalam membangun NTB, dan diharapkan yang menangani manajemen betul-betul bekerja semaksimal mungkin menyelesaikan tanggung jawabnya. Terkait dengan dana bantuan agar bisa menyelesaikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dimana dengan sisa waktu yang ada masing-masing diharapkan untuk  bekerja dengan baik dan bisa terukur sesuai dengan perencanaan.

Untuk kedepannya H. Nasruddin berharap  agar bisa bekerja dengan lebih baik lagi untuk bisa mendapatkan anggaran, kemudian bagi yang mendapat anggaran pembangunan gedung bisa mulai bekerja pada awal tahun dan diingatkan untuk tidak melewati waktu yang telah  ditentukan.

Selanjutnya H. Nasruddin mengingatkan para KPA untuk memperhatikan kembali dokumen pengelolaan perencanaan sehingga tidak bermasalah dikemudian hari,  mengevaluasi kembali kegiatan yang telah dilakukan di tempat masing-masing untuk mengetahui sampai sejauh mana manfaatnya. Dalam hal ini H. Nasruddin memberikan kebebasan seluas-luasnya kepada pejabat eselon III untuk mendapatkan anggaran yang cukup besar guna  meningkatkan pembangunan  di NTB.

Terkait dengan BMN H. Nasruddin berharap agar bisa didokumentasikan dengan baik dan melaporkan sesuai dengan barang yang ada di tempat masing-masing, sehingga kedepan tidak ditemukan permasalahan.  Tak lupa pula H. Nasruddin mengucapan terima kasih atas hasil kinerja para KPA yang  professional dan memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat, sehingga hal tersebut perlu untuk terus  dipertahankan dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Di akhir sambutannya H. Nasruddin menyampaikan bahwa pada tahun 2020 yang akan datang diharapkan untuk bersabar dengan minimnya anggaran, dan bekerja sesuai ketentuan dengan anggaran yang minim tersebut, meningkatkan kinerja dan meningkatkan pelayanan yang baik dan prima  di tingkat struktural maupun di tingkat pendidikan kabupaten/kota serta meningkatkan rasa persaudaran sesama karyawan Kementerian Agama dan saling mendukung ke hal-hal yang bersifat pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Tingkatkan silaturrahmi untuk menambah rejeki dan menambah sehat dan erat hubungan kebersamaan dan erat hubungan kekeluargaan untuk membuat kebersamaan di tempat tugas masing-masing”, pesan H. Nasruddin mengakhiri sambutannya.  Mhd.

 

Pembuat Rilis    :     H. Muhamad, SH

E d i t o r          :     Dra. Hj. Diah Purnawati.

 

53
Share :

INFORMASI LAINNYA