Hebat, 2 Tim MAN 2 Kota Bima Juara Terbaik Lomba Sholat Jenazah HAB Ke-74

Jumat, 20 Desember 2019 10:13

Hebat, 2 Tim MAN 2 Kota Bima Juara Terbaik Lomba Sholat Jenazah HAB Ke-74

Kota Bima_Inmas, Tim siswa MAN 2 Kota Bima yang mengikuti Lomba Sholat Jenazah berhasil menjadi Tim Juara Terbaik 1. Lomba tersebut dilaksanakan di MAN 1 Kota Bima pada 28 Oktober 2019 lalu. Lomba Sholat Jenazah merupakan salah satu mata lomba dari serangkaian kegiatan dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) ke-74 Kementerian Agama RI tingkat Kota Bima.

MAN 2 Kota Bima mengutus 2 Tim, Tim Putra dan Tim Putri. Setiap tim terdiri dari 10 orang. Tim Putra dan Tim Putri ini berhasil meraih Juara Terbaik 1 dari puluhan sekolah yang mengikuti lomba.  

Nama-nama Tim Putra sebagai berikut: Rizqi Mubarok, ditunjuk sebagai imam dengan makmumnya, M. Ilham Saputra, M. Syayyid Agil, M. Mizanul Awal, Wahyu Aji Gymnastiar, M. Azhar, Fathurrahman, Fahmi Farurahman, M. Mahbub Al Amin, dan Saiful Irawan.

Sementara itu, Nama-nama Tim Putri sebagai berikut: Nurbaitillah, ditunjuk sebagai imam dengan makmumnya, Putri Ramdhaningsih, Uswatun Hasanah, Sumiati, Inni Farhani, Ainun Rafiah, Putri Anggriani, Erni, Wahyuni, dan Intan Kurniawati.

Adapun pembina tim siswa yang hebat ini adalah Anwar, S.Ag dan Ophic Setiawan, S.Pd. Keterangan salah satu pembina, Ophic Setiawan menjelaskan, persiapan hanya 2 minggu untuk latihan. Ternyata 2 tim dari MAN 2 Kota Bima berhasil menjadi yang terbaik. Panitia lomba adalah dari MTsN 3 Kota Bima.

Alhamdulillah, 2 tim menjadi yang terbaik. Menurut penilaian juri lomba, tim dari MAN 2 Kota Bima terbaik dari segi kekompakan, kefasihan bacaan, dan irama bacaan”, ungkap Ustadz Ophic, panggilan akrabnya.   (Nurrosyidah Yusuf)    


Pembuat Rilis    :    Nurrosyidah Yusuf

E d  i t o r           :    Dra. Hj. Diah Purnawati

227
Share :

INFORMASI LAINNYA