Pelantikan Pejabat Eselon IV Pada Akhir Tahun 2019

Kamis, 26 Desember 2019 10:39

Pelantikan Pejabat Eselon IV Pada Akhir Tahun 2019

Mataram_Inmas, Pelantikan pejabat eselon IV di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat Jum’at 20-12-2019 sesuai Keputusan Menteri Agama RI Nomor 1728/KW.18.01/2/KP.07.5/12/2019 Tanggal 19 Desember 2019 yang dilaksanakan di Aula Lantai IV Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi NTB yang dihadiri seluruh pejabat esselon IV pada lingkup Kanwil Kemenag Provinsi NTB. Adapun nama nama pejabat yang dilantik adalah :

H. Khairul Hadi S.Ag.MM Jabatan Lama Kepala Seksi Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Madrasah, Jabatan Baru Kepala Seksi Sistem Informasi Haji Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah. H. Hamdun, S.Ag Jabatan Lama Kepala Seksi Akomodasi Transportasi dan Perlengkapan Haji, Jabatan Baru Kepala Seksi Pendaftaran dan Dokumen Haji Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah. Hj. Rohmatulah, BA Jabatan Lama Kepala Seksi Pengelolaan Keuangan Haji, Jabatan Baru Kepala Seksi Akomodasi Transportasi dan Perlengkapan Haji Bidang Penyelenggaran Haji dan Umrah. Dra. Hj. Sri Latifa Muslim, SH Jabatan Lama Kepala Seksi Sistem Informasi Haji Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Jabatan Baru Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam pada Pendidikan Menengah Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam. Drs. H. Kasmi Jabatan Lama Kepala Seksi Pendaftaran dan Dokumen Haji Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah, Jabatan Baru Kepala Seksi Pemberdayaan Zakat Bidang Bimbingan Masyarakat Islam. H. Hasbul Manan, S.Sos.MM Jabatan Lama Kepala Seksi Pemberdayaan Zakat Bidang Bimbingan Masyarakat Islam, Jabatan Baru Kepala Seksi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bidang Pendidikan Madrasah. Drs. H. Saipun Nasri, M.Pd Jabatan Lama Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam pada PAUD dan Pendidikan Dasar Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam, Jabatan Baru Kepala Sub. Bagian Informasi dan Hubungan Masyarakat.

Dari Sembilan orang pejabat yang dilantik ada satu yang tidak hadir dalam pengambilan sumpahnya pada tanggal pelantikan ( Jum’at 20/12-2019 ) sehingga satu orang pejabat dilantik menyusul pada hari ini Kamis 26 Desember 2019 atas nama Hj. Ika Mursilawati dengan SK Nomor 1736/Kw.18.01/2/KP.07.6/12/2019.

Arahan Kepala kantor Wilayah kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin menyampaikan bahwa pada Kementerian Agama yang begitu besar ini dibutuhkan tenaga-tenaga yang betul-betul bisa mengawal seluruh program di Kementerian Agama. H. Nasruddin berharap kepada seluruh pejabat yang baru dilantik  agar bisa memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih baik dari sebelumnya.  H. Nas yakin untuk penempatan para pejabat di tempat yang baru ini telah diperhitungkan jauh hari sebelumnya oleh Baperjakat.

Sebelum mengakhiri sambutannya H. Nasruddin berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar mempunyai gairah dan semangat kerja  untuk membangun kinerja yang lebih baik lagi. Dengan adanya penyegaran ini maka diharapkan dapat memberikan pikiran serta sumbangsihnya kepada Kementerian Agama sehingga kedepannya Kementerian Agama Provinsi NTB dapat berkembang lebih baik . Mhd…….

 

Pembuat Rilis                       :          H. Muhamad, SH

E d i t o r                             :          Dra. Hj. Diah Purnawati

Disetujui Kasubag Humas      :          Drs. H. Saifun Nasri, M.Pd   

 

 

 

 

556
Share :

INFORMASI LAINNYA