Hanya 37 Orang CPNS STHN Gde Puja Mataram

Senin, 10 Februari 2020 15:07

Hanya 37 Orang CPNS STHN Gde Puja Mataram

Mataram_Inmas, Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri ( STHN ) Gde Puja Mataram diikuti oleh sebanyak 37 ( tiga puluh tujuh ) orang, dan mereka  mengikuti  seleksi tes SKD pada Senin tanggal ( 03/02/2020 ) di BKN Cabang Mataram.

Plt. Ketua Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri ( STHN ) Gde Puja Mataram bersama panitia seleksi CPNS STH menyaksikan langsung di layar TV yang telah disiapkan oleh BKN Cabang Mataram untuk melihat secara langsung nilai para CPNS yang sedang mengerjakan soal didalam ruangan khusus.

Plt. Ketua STHN Puja Mataram I Nyoman Witana dan seluruh panitia penerimaan CPNS merasa sangat senang melihat hasil tes para CPNS khusus dari STHN Gde Puja Mataram terutama bagi yang memenuhi standar passing grade

Dikonfirmasi Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama provinsi Nusa Tenggara Barat yang menemui Plt. Ketua STHN Puja Mataram I Nyoman Witana, dijelaskan bahwa terkait dengan pelaksanaan tes SKD ini sangat menggembirakan dan sangat menarik , selain itu cukup membuat hati para panitia berdegup kencang menyaksikan perolehan nilai hasil seleksi CAT.

I Nyoman Witana mengatakan sangat senang dengan adanya CAT ini disamping memastikan yang lulus akan lulus tanpa  ada tugas yang lain lagi dengan adanya CAT tersebut. Dan menurut Plt. Ketua STHN Gde Puja Mataram bahwa dari jumlah pelamar CPNS yang 37 orang tersebut ada yang bisa memenuhi standar dan sebagian ada pula yang tidak memenuhi standar. Mhd……

 

 

 

253
Share :

INFORMASI LAINNYA

RCTI Peduli Bantu Ponpes
Rabu, 04 Agustus 2010 11:00