Fahmi Ramdani,Nahkoda Baru OSIM MTs N 2 Lombok Tengah

Jumat, 21 Februari 2020 08:48

Fahmi Ramdani,Nahkoda Baru OSIM MTs N 2 Lombok Tengah

MTsN 2 Loteng_Inmas , Pesta demokrasi ala santri MTs Negeri 2 Lombok Tengah yaitu pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM ) telah dihelat 1 Pebruari 2020.Kegiatan yang menjadi agenda tahunan ini merupakan bagian dari kesinambungan  proses kaderisasi para pemimpin di tingkat santri / siswa – siswi. Panitia kegiatan Pemilihan OSIM masa khidmat 2020 – 2021 yang diwakili ustadz Ramdan menuturkan, sebanyak lima pasangan calon ketua dan wakil ketua OSIM ikut berkompetisi pada event yang berlangsung meriah tersebut. Kelima pasangan tersebut adalah Moza Mia Salwa Umami berpasangan dengan Adrian Maulana,Fahmi Ramdani dengan Siti Fatimatuzzahra, Rendi Wahyu Islami dengan Chelsi Julia Pratiwi, Letisa Ainun Sabilhaq dengan L.Dwintara Rizki Al- Falah dan pasangan Muammar Al Gadhafi berpasangan dengan Mutiara Inayatullah.

Lebih lanjut pembina OSIM pada MTs Negeri 2 Loteng ini mengkonfirmasi, pada pemilihan  ketua dan wakil ketua OSIM ini pasangan Fahmi Ramdani  dan Siti Fatimatuzzahrah berhasil menggungguli paslon yang lain, ”Berdasarkan rekap panitia pemilihan paslon nomor urut 2 atas nama Fahmi Ramdani yang berpasangan dengan Siti Fatimatuzzahrah berhasil meraih suara terbanyak yaitu 194 pemilih, disusul pasangan Letisa-Dwintara dengan 170 suara,pasangan Muammar Al Gadhafi – Mutiara Islami di urutan ke 3 dengan raihan suara 110, selanjutnya Rendi – Chelsi meraih 37 suara di urutan ke empat dan paling akhir adalah pasangan Moza – Adrian dengan total suara 22”,.

Setelah melewati tahapan proses yang sangat panjang dan melelahkan, Jum’at 21/02/2020 pasangan terpilih dan seluruh anggota OSIM masa khidmat 2020 – 2021 dilantik oleh Kepala MTs Negeri 2 Lombok Tengah. Acara yang berlangsung di halaman Madrasah tersebut diikuti seluruh civitas madrasah. Masdiono selaku Kepala Madrasah dalam sambutan singkatnya menyampaikan rasa bangga dan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang ikut ambil bagian dalam proses pemilihan ketua dan wakil ketua OSIM tersebut.

”Karena proses pemilihan ketua dan wakil ketua OSIM ini sangat menyita waktu dan tenaga, saya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh panitia dan pihak yang ikut mensuskseskan kegiatan ini. Semoga mereka – mereka yang terpilih menjadi anggota OSIM bekerja maksimal, bisa menghantar organisasi ini menjadi motor gerak semua kegiatan yang ada di lingkungan madrasah maupun di luar, sehingga MTs Negeri 2 Loteng menjadi madrasah yang dicintai masyarakat. Madrasah yang dapat melahirkan santri – santri yang berprestasi di segala bidang", harap Masdiono.

Pantauan Tim Humas MTs Negeri 2 Loteng, acara pelantikan pengurus OSIM berlangsung khidmat. Sebelum kepala madrasah menanda tangani dokumen SK, wakil kepala madrasah bagian kesiswaan  Muhammad Saman ,membacakan Surat Keputusan Kepala Madrasah tentang Personalia / Pengurus OSIM masa khidmat 2020 – 2021. Menurut Saman sebanyak 52 siswa – siswi terpilih sebagai pengurus yang terdiri dari perwakilan  kelas tujuh dan delapan serta mempresentasikan keterwakilan dari seluruh kegiatan ekstra yang ada. Selamat dan sukses pengurus OSIM MTs N 2 Loteng dibawah nakhkoda Fahmi dan Siti.Odink284 


Pembuat Rilis                     :     H. Odink Najamudin

E d i t o r                             :    Dra. Hj. Diah Purnawati

Disetujui kasubag Humas   :    Drs. H. Saipun Nasri, M.Pd

119
Share :

INFORMASI LAINNYA