Kemenag Lombok Tengah, Memaksimalkan Pelayanan Di Tengah Dampak Virus Covid 19

Selasa, 24 Maret 2020 11:22

Kemenag Lombok Tengah, Memaksimalkan Pelayanan Di Tengah Dampak Virus Covid 19

Praya_inmas ; Melayani masyarakat di tengah merebaknya virus corona menjadi tantangan dan tanggung jawab masing-masing, takut dan khawatir itu sudah pasti akan tetapi selalu waspada dan mengikuti segala arahan dari pemerintah pusat maupun daerah tetap di jalankan dengan cara memaksimalkan alat pelindung diri (ADP) dengan menggunakan masker, hand sanitizer dan selalu berdoa dan berserah diri kepada Allah SWT.

Dari pantuan Inmas Kemenag Lombok Tengah Selasa 24 Maret 2020 di Kantor Kemenag Lombok Tengah, pelayanan publik masi tetap berjalan walaupun dengan sistem piket pergantian tiap harinya antar staf, akan tetapi tetap melayani masyarakat dengan maksimalkan dan berjalan seperti biasa. Terlihat dua seksi satker di Kemenag Lombok Tengah yaitu seksi Pendidikan Madrasah yang masih melayani rekomendasi BOS atau prihal masalah pendidikan madrasah lainnya, pelayanan publik yang juga tidak kalah ramainya juga terlihat di seksi Penyelenggara Haji dan Umrah karena pada musim ini sedang memasuki musim pelunasan Haji untuk tahun pemberangkatan musim haji 1441 H/ 2020 M dan di KUA yang setiap harinya masyarakat selalu melaporkan adanya peristiwa pernikahan yang leading sektornya selalu di ramaikan dengan masyarakat atau pelayanan masyarakat langsung.

Menurut Kasubbag TU Kemenag Lombok Tengah H. Muliadi M.Pd yang di temui di ruang kerjanya, pelayanan Publik di Kemenag Lombok Tengah tetap di laksanakan dan bersifat kondisional sampai tanggal 31 Maret 2020 dan sambil menunggu arahan dari Kementerian Agama RI pusat melalui Kantor Wilayah Kementerian Agama prov NTB selanjutnya, dan berharap semoga wabah ini cepat berlalu sehingga seluruh karyawan dan karyawati khususnya Kemenag Lombok Tengah dapat kembali bekerja seperti biasanya dan semoga kita selalu di beri kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT, amin. ( Rid _Lth )


Pembuat Rilis                                     : Farid

Disetujui oleh Kasubbag Humas    : Drs. H. Saipun Nasri, M.Pd









96
Share :

INFORMASI LAINNYA

Rapatkan Barisan Melalui Rapat Koordinasi
Selasa, 09 April 2019 15:11
burung
Jumat, 28 Maret 2014 19:32