Belajar Dari Covid-19

Sabtu, 02 Mei 2020 07:41

Belajar Dari Covid-19

Inmas_Mataram, Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat Dan Seluruh Jajarannya Mengucapkan  Selamat Hari Pendidikan Nasional 2020. Pendidikan bukan sekedar memberikan ilmu pengetahuan, melainkan akan mengasah afeksi moral sehingga menghasilkan karya bagi kepentingan umat manusia.

Jika biasanya Hari Pendidikan Nasional dirayakan secara luas di Indonesia , namun kini ditengah Pandemi Covid-19 perayaan Hardiknas  hanya dilakukan secara terpusat, terbatas, dan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah tanpa mengurangi makna, semangat, dan kekhidmatan acara.

Untuk itu mari saksikan bersama jalannya Upacara Bendera Peringatan  Hardiknas secara virtual melalui siaran langsung di channel Youtube Kemendikbud RI dari rumah atau tempat tinggal masing-masing pada hari Sabtu, 2 Mei 2020 pukul 08.00 WIB.

Selain itu saksikan pula Program Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2020 di TVRI dan channel Youtube Kemendikbud RI  pada pukul 19.00 - 20.30 WIB yang bertajuk acara " Belajar Dari Covid-19", dengan menghadirkan Mendikbud Nadiem Anwar  Makarim dan Indonesian Educator Najwa Shihab serta sembilan musisi kenamaan Tanah Air. ( Dh )


578
Share :

INFORMASI LAINNYA