Kemenag Lombok Barat Berbagi Kepada Kaum Dhuafa Di Bulan Ramadhan

Jumat, 22 Mei 2020 04:24

Kemenag Lombok Barat Berbagi Kepada Kaum Dhuafa Di Bulan Ramadhan

Kemenag lobar_Inmas, Menjelang akhir bulan Ramadhan tahun ini yang masih diselimuti dengan suasana lockdown akibat wabah virus Covid-19 tentunya  sedikit banyak menyisakan tantangan di masyarakat khususnya masyarakat  ekonomi menengah kebawah dimana lockdown menjerat semua aktifitas masyarakat dalam menuntut rizki dan menyebabkan perekonomian masyarakat  terpuruk. Hal inilah yang dilihat oleh Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat sehingga  ingin berbagi kepada warga masyarakat khususnya warga di lingkungan sekitar wilayah kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat.

Bertempat di halaman belakang Kantor Kemenag Kabupaten Lombok Barat sebanyak 110 warga  masyarakat kategori Dhuafa yang  berdomisili di wilayah sekitar Kantor Kemenag Kabupaten Lombok Barat   mendapat bingkisan dari Kantor Kemenag Kabupaten  Lombok Barat yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Lombok Barat  H.Jaelani,M.Pd  dengan tetap mengacu pada Standar Operasiona Prosedur Keselamatan (SOP) Covid 19 yang berlaku . Kegiatan yang berlangsung pada Kamis siang tanggal 14 Mei 2020 bertepatan dengan 21 Ramadhan 1441 Hijryah  tersebut sebagai ajang  silaturrahim antar pejabat dan staf Kemenag Kabupaten Lombok Barat dengan warga sekitar.

Kegiatan berbagi kebahagiaan hari itu dibagi menjadi 2 golongan yakni sebanyak 55 warga  Dhuafa mendapat bingkisan lebaran dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat dan sebanyak 55 orang  anak yang kurang mampu  mendapat bingkisan amplop juga dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat. Pada kesempatan itu sebelum acara pembagian bingkisan dimulai  Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat  H.Jaelani,M.Pd  mengatakan dan berharap agar bingkisan tersebut sedikit banyak bisa  membantu dan mengurangi beban materi dalam menyambut Lebaran yang beberapa hari lagi akan dirayakan walau tidak semeriah tahun lalu karena masa Lockdown pada  Ramadhan dan Syawal tahun ini.

Dalam  acara berbagi kebahagiaan tersebut nampak semua warga menyambut dengan antusias penuh kebahagiaan  dan rasa syukur serta berterima kasih khususnya kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat  yang ketika itu tampak hadir Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Lombok Barat, Kepala Sub Tata Usaha, Kepala Seksi dan Penyelenggara serta semua pegawai kantor Kementerian Agama  KabupatenLombok Barat,.@akhirudin

 

 


 


 



32
Share :

INFORMASI LAINNYA

H.Ahmad Taufik
Senin, 18 November 2019 21:44
Struktur Organisasi
Kamis, 01 Oktober 2015 13:23
Try Out Berbasis Komputer
Sabtu, 20 Februari 2016 12:54