Senam Dan Berjemur Ikhtiar ASN Kemenag Lombok Tengah Mencegah Covid-19

Jumat, 24 Juli 2020 17:25

Senam Dan Berjemur Ikhtiar ASN Kemenag Lombok Tengah Mencegah Covid-19

Loteng_Inmas,  Keluarga Besar Kementerian Agama Kabupaten Lombok Tengah  mengikuti kegiatan Senam Bersama di halaman Kantor Kemenag Lombok Tengah. Kegiatan senam sekaligus berjemur ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh dan untuk membangun kesehatan serta kebugaran jasmani agar terhindar dari covid19. Senam bersama pada Jum’at pagi (24/07) tepat pukul 07.00 Wita tersebut diikuti oleh seluruh staf, baik pejabat struktural maupun fungsional Kemenag Lombok Tengah.

Hadir pada kegiatan tersebut seluruh Kepala Seksi, Kepala KUA, Kepala Madrasah Negeri dan Ketua Pokjawas dan Pokjaluh beserta seluruh ASN Kemenag Lombok Tengah termasuk ASN pada satker lingkup Kemenag Kabupaten Lombok Tengah. Senam merupakan olahraga sederhana namun mempunyai manfaat besar bagi kesehatan. Dengan senam pagi  diharapkan dapat merefleksikan hidup sehat di tengah-tengah kesibukan sebagai ASN, selain itu dengan senam ini  tentunya hubungan silaturahmi akan semakin dekat. Seluruh pegawai nampak antusias dalam mengikuti setiap gerakan senam. Kegiatan senam pagi ini juga dapat mempererat kekompakan dan kerjasama antar pegawai.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud  penyegaran badan dan agar silatuhrahmi sesama karyawan karyawati  yang bertugas di satker  Kemenag Kabupaten Lombok Tengah dan karyawan Kemenag Kabupaten Lombok Tengah yang bertugas di kantor tetap terjalin dengan baik.

Setelah kegiatan berakhir, dilanjutkan dengan kegiatan pembinaan dan koordinasi dari Kepala Kantor Kemenag Lombok Tengah H. Jalalussayuthy (Rid_Lth) 

 

Pembuat Rilis                     :    Farid Rahmatullah

Editor                                :    Dra. Hj. Diah Purnawati

Disetujui Kasubag Humas    :    H. Saipun Nasri, M.Pd

 

 

 

84
Share :

INFORMASI LAINNYA