Kakanwil : Menghimbau Untuk Tetap Menjaga Protokol Kesehatan

Senin, 27 Juli 2020 10:29

Kakanwil : Menghimbau Untuk Tetap Menjaga Protokol Kesehatan

Mataram Inmas _ Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat  Dr. KH. M. Zaidi Abdad dalam arahannya pada saat memimpin kegiatan apel pagi yang dilaksanakan di halaman Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. NTB pada Hari Senin (27/07/2020), menghimbau untuk pemberlakuan sistem Work From House ( WFH ) yang sudah berjalan mulai hari ini sudah tidak di berlakukan kembali dikarenakan sangatlah tidak efektif dalam menjalankan tugas tugas yang ada di kantor.

H. Zaidi Abdad berharap agar semua ASN yang ada di Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. NTB harus tetap menjaga kebersihan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku, karena dengan adanya wabah Covid-19 ini diharapkan untuk selalu tetap menjaga kesehatan masing-masing dengan selalu memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak ( Social Distancing ) guna untuk mengantisipasi penularan penyakit yang sedang mewabah ini.

H. Zaidi Abdad juga mengatakan " khusus untuk pihak keamanan yang ada di lingkup KAnwil Kemenag Prov NTB harus selalu standbay di pintu masuk untuk menghimbau kepada para tamu yang akan berkunjung maupun para ASN Kanwil Kemenag Prov.NTB, sebelum memasuki ruangan ada baiknya suhu badan di tes terlebih dahulu dan akan lebih bagusnya melakukan screening dengan ketat untuk mencegah dan mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan ". Tambahnya.

Selanjutnya beliau menghimbau kepada seluruh ASN Kanwil Kemenag Prov.NTB untuk saat ini  lombok tengah memasuki musim dingin serta cuacanya pun juga sedang tidak bersahabat, karena dapat menimbulkan beberapa penyakit karena sistem imun yang ada di dalam tubuh kita akan menurun sehingga dapat mempengaruhi kesehatan. Oleh karena itu diharapkan untuk selalu menjaga kesehatan serta menjaga kekebalan tubuh kita semua dan berharap semoga dijauhkan dari segala penyakit yang ada.

H. Zaidi Abdad tak lupa memberikan apresiasi untuk para ASN yang ada di lingkup Kanwil Kemenag Prov.NTB menyangkut tentang kerja sama serta kebersamaan yang terjalin secara stakekholder, beliau pun menilai tentang kedisiplinan dan kehadiran semua ASN selama ini sudah menunjukkan kemajuan yang sangat pesat serta tidak ada lagi ASN yang datang terlambat semoga kebersamaan ini bisa selalu kita tingkatkan dan menjaga nama baik Kementerian Agama.

Harapan yang disampaikan oleh Kakanwil Kemenag Prov.NTB kepada semua ASN yang hadir pada apel pagi tersebut " semoga kedepannya Kementerian Agama ini akan bisa lebih baik lagi dalam melaksanakan tanggung jawab serta semua pekerjaan yang ada terutama di Kantor Wilayah Kemenag Provinsi NTB, agar bisa lebih baik kedepannya dan tak lupa selalu berdo'a kepada Allah SWT supaya dapat memberikan petunjuk serta bimbingan kepada kita semua serta semoga selalu sehat wall'afiat dan panjang umur". Ungkapnya. Mhd…..

Pembuat Rilis                                           : H. Muhammad, SH

Editor                                                         : Noer Safitri Yulianingsih

Disetujui oleh Kasubag Humas            : H. Saipun Nasri, M.Pd

76
Share :

INFORMASI LAINNYA