Kemenag Lombok Timur Berdzikir

Senin, 03 Agustus 2020 12:50

Kemenag Lombok Timur Berdzikir

Lotim_inmas,  Senin, 3 Agustus 2020  Keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur mengadakan Yasin dan dzikir berlokasi di gedung lantai 2 mushola Al-Ikhlas Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur. Pada pukul  10.00 Wita seluruh pegawai berkumpul sejenak di ruangan lantai 2 mushola untuk berdoa bersama.

Kegiatan yang bertajuk “Lombok Timur Berdzikir” ini dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur. Dalam sambutannya Drs. H. Azharuddin menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sesuai tema dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi NTB yaitu “Gema Dzikir”. Drs. H. Azharuddin menyambung, pesan dari kegiatan dzikir ini adalah untuk menjaga kita agar senantiasa mengingat keberadaan Allah dalam keseharian kita.  Dengan senantiasa mengingat Allah maka akan menjaga kita untuk selalu melakukan pekerjaan kita dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Drs. H. Azharuddin, M.Sy juga menghimbau kepada seluruh ASN di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur untuk memanfaatkan fasilitas mushala ini dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tujuan pembangunan gedung mushala Al-Ikhlas ini, agar amanah dari para donatur dapat kita laksanakan dengan baik.

Usai sambutan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan surah Yasin bersama-sama yang dipimpin oleh Kepala KUA Kecamatan Sambelia dan dilanjutkan dengan dzikir yang dipimpin oleh Kepala Seksi Bimas Islam Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur. Kegiatan berlangsung singkat dan hikmat. Usai acara seluruh pegawai kembali melaksanakan tugas dan kewajiban masing-masing. (Leila)


Pembuat Rilis                     :    Leila, R

Editor                                :    Dra. Hj. Diah Purnawati

Disetujui Kasubag Humas    :    H. Saipun Nasri, M.Pd


98
Share :

INFORMASI LAINNYA

SISWA MADRASAH MATARAM  ISTIGHOSAH
Jumat, 15 April 2011 11:00
KH Hasyim Muzadi: PBNU Tunggu Sidang Isbat
Kamis, 11 Oktober 2007 11:00