Kepala KUA Tanjung Ditunjuk Sebagai Rohaniawan Pelantikan Pejabat Sekda KLU

Selasa, 04 Agustus 2020 17:40

Kepala KUA Tanjung Ditunjuk Sebagai Rohaniawan Pelantikan Pejabat Sekda KLU

Inmas_KLU. Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH., MH melantik Drs. H. Raden Nurjati sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Utara bertempat di Aula Bupati, Senin (03/08/2020). Dan sebagai rohaniawan H. Sinardi, S.Sos Kepala KUA Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara.


Pelantikan Pejabat Sekda tersebut dilaksanakan atas dasar Surat Keputusan Bupati Lombok Utara Nomor : 361/413.1/BKD-PSDM/2020 dengan pertimbangan untuk menutupi kekosongan jabatan seiring telah resminya pemberhentian Drs. H. Suardi, MH sebagai Sekda pada tanggal 21 Juli lalu tepat saat perayaan HUT Ke-12 Kabupaten Lombok Utara.


Usai pelantikan dan pengambilan sumpah, Bupati Lombok Utara dalam sambutannya meminta kepada Pj Sekda yang baru dilantik agar selalu menjunjung tinggi integritas, dedikasi, serta selalu semangat dalam menjalankan amanah dalam rangka mewujudkan birokrasi yang baik dan taat terhadap aturan.


"Harapan saya pertama, bangun komunikasi yang baik dengan saudara-saudara kita seluruhnya," tutur Najmul Akhyar.


Selain itu, Bupati juga berharap kepada Raden Nurjati yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Perindagkop Lombok Utara tersebut, agar mampu mempertahankan dan melanjutkan tradisi positif yang pernah diraih oleh Pemerintah Daerah semasa pimpinan Suardi dalam Birokrasi, diantaranya raihan WTP Enam kali secara berturut-turut, perencanaan pembangunan terbaik kedua se-Indonesia dan juga penghargaan-penghargaan lainnya.


"Saya berharap sekali lagi, Bapak (Raden Nurjati_red) bisa melakukannya dengan baik, saya yakin akan bisa mengkonsolidasi kawan-kawan di birokrasi ini dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat kita" harapnya.


Prosesi pelantikan Pj Sekda tersebut kemudian diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Raden Nurjati oleh Bupati Lombok Utara diikuti seluruh pejabat yang hadir lainnya, diantaranya Wakil Bupati Lombok Utara, Ketua DPRD Lombok Utara, Mantan Sekda Lombok Utara, para Asisten serta seluruh Kepala OPD lingkup Pemerintah Daerah Lombok Utara.( Humas KLU )

 

Pembuat Rilis                     :    Humas KLU

Editor                                :    Dra. Hj. Diah Purnawati

Disetujui Kasubag Humas    :    H. Saipun Nasri, M.Pd

154
Share :

INFORMASI LAINNYA