Dibelakang Suami Yang Sukses, Ada Isteri Yang Hebat.

Rabu, 05 Agustus 2020 13:05

Dibelakang Suami Yang Sukses, Ada Isteri Yang Hebat.

Inmas_mataram, Rabu, 05 Agustus 2020 jam 11.30 Wita Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag NTB melakukan kunjungan dan silaturahim dengan ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan  Kemenag Dompu. Dalam sambutannya Ketua Dharma Wanita Persatuan  Kemenag NTB Hj.Muniroh Chamim, S.Ag, SH, M.H mengajak semua anggota Dharma Wanita Persatuan  Kemenag Dompu mulai dari ibu Dharma Wanita  tingkat KUA, Madrasah ,dan Kemenag Kabupaten / Kota untuk aktif menggerakkan roda organisasi di masing-masing tingkatan. 

Dikatakan Hj. Muniroh Chamim bahwa betapa peran ibu sangat besar untuk kesuksesan suami, kesuksesan karir, juga kesuksesan suatu keluarga. Dalam kesempatan tersebut Hj.Muniroh Chamim mendorong dan memotivasi ibu Dharma Wanita Kemenag Dompu untuk selalu mendukung juga mendoakan suami untuk tetap menjaga integritas,dan  bertangggung jawab dalam menjalankan tugasnya.

Selanjutnya Hj.Muniroh Chamim juga mengatakan bahwa anggota Dharma Wanita harus dapat memberikan dorongan dan kontribusi kepada suami agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, baik sebagai abdi Negara maupun abdi masyarakat. Dan menurutnya dibalik kesuksesan seorang suami terdapat isteri yang hebat. Ungkapan ini menyiratkan betapa pentingnya kehadiran seorang istri dalam menunjang karir suami dalam bekerja. Karir seorang suami akan berjalan sesuai harapan jika didukung oleh keluarga terutama isteri dan anak-anak.

Lebih lanjut menurut Hj.Chamim kontribusi para isteri ASN yang tergabung dalam Dharma Wanita sangat banyak manfaatnya dalam mendukung tugas dan tanggung jawab seorang suami dalam pekerjaannya. Dorongan dan dukungan isteri akan memberikan semangat kerja  para suami untuk bekerja  dengan maksimal, sehingga para isteri harus bersatu untuk menunjang suami dalam bekerja dan berkarir dengan baik. 

Terakhir dalam sambutannya Hj. Muniroh Chamim menitip pesan  kepada para ibu Dharma Wanita Kemenag Dompu terkait pandemic Covid-19 saat ini yang cenderung semakin meningkat agar berperan aktif membantu pemerintah Dompu secara aktif untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 degan ikut serta mensosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19. (Dh)


Pembuat Rilis                     :    Dra. Hj. Diah Purnawati

Disetujui Kasubag Humas    :    H. Saipun Nasri, M.Pd


89
Share :

INFORMASI LAINNYA

pengembangan sain islami
Selasa, 15 April 2014 12:38
BIOUN
Jumat, 28 Maret 2014 20:08