Tes SKB CPNS 2019 Dimulai, 14/ 22 September Terapkan Protokol Kesehatan

Selasa, 15 September 2020 11:28

Tes SKB CPNS 2019 Dimulai, 14/ 22 September  Terapkan Protokol Kesehatan


Mataram_Inmas,  Kementerian Agama Kota Mataram mulai melaksanakan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama RI tahun 2019. Pelaksanaan tes yang dimulai tanggal 14 September sampai dengan tanggal 22  September 2020 , yang dimulai pada jam 08.30 wita sampai dengan selesai, dan bertempat di ruang Laboratorium MAN 2 Mataram.

 

Pada hari kedua pelaksanaan tes SKB  berjalan lanjar dan tertib. Namun Pelaksanaan  tes SKB pada tahun ini terlihat berbeda dari tahun-  sebelumnya,  diantaranya peserta diwajibkan menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan ini sesuai  arahan dari pemerintah pusat , dan pelaksanaan tetap digelar meski dengan  kondisi suasana Covid-19.  Diharapkan kegiatan dapat berjalan lancar tanpa kendala yang berarti .

 

Seluruh peserta SKB yang telah lulus SKD dan berhak mengikuti SKB berjumlah 107 orang. Terlihat peserta  tetap semangat dan optimis dalam mengikuti pelaksanaan tes.    Kepala Sub Bagian Tata usaha Kemenag Kota Mataram H. Sulhi Akbar  mengatakan bahwa pihaknya sudah melaksanakan berbagai persiapan untuk kegiatan  pelaksanaan tes SKB CPNS 2019, diantaranya telah bersurat ke Ketua Satgas Covid -19 Kota Mataram untuk memperoleh  rekomendasi / izin pelaksanaan SKB tersebut. H. Sulhi   juga menambahkan bahwa pelaksanaan SKB ini sangat bergantung pada semua pihak, terlebih lagi dalam upaya   menghindari penyebaranVirus Corona  (COVID-19) diperlukan kerjasama semua pihak. (H. Uddin )

 

Pembuat Rilis                        :    H. Sapiuddin

E d i t o r                              :    Dra. Hj. Diah Purnawati

Disetujui Kasubag Humas       :    H. Saipun Nasri, M.Pd    

 

 

 

 

 

54
Share :

INFORMASI LAINNYA