Kankamenag Lombok Barat memberikan Pembinaan kepada 30 ASN di Lingkup Kemenag Lombok Barat.

Rabu, 16 September 2020 09:03

Kankamenag Lombok Barat memberikan Pembinaan kepada 30 ASN di Lingkup Kemenag Lombok Barat.

Inmas- Lombok Barat, Sebanyak 30 Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dari unsur Pengawas dan Kepala Sekolah Madrasah Negeri se Kabupaten Lombok Barat pada hari selasa,15 September 2020  mengikuti kegiatan pembinaan dalam rangka penguatan mutu pendidikan dan peningkatan etos kerja ASN di lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kementerian Agama Lombok Barat selama satu hari, dan tetap dalam koridor prosedur kesehatan dan keselamatan kerja Covid 19 yang dibuka langsung oleh Kakankemenag Kabupaten Lombok Barat Bapak H. Jaelani, M.Pd .

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat dalam pembinaannya, menekankan beberapa poin  "tentang regulasi dalam sebuah institusi vertikal serta  integritas setiap ASN  dalam fungsi dan jabatannya. ASN juga di tuntut agar mampu berinovasi didalam  proses kinerjanya, loyalitas dalam melaksanakan dan mengimplementasikan setiap peraturan dan perundang undangan perlu di miliki setiap pegawai sebagai dasar hukum didalam menentukan dan melaksanakan setiap kegiatan baik internal maupun ekternal tugas" H. Jaelani, M.Pd menjelaskan.

Mengakhiri Pembinaannya, orang nomor satu di Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat tersebut berpesan agar semua ASN khususnya Pengawas dan Kepala Sekolah yang mengikuti Kegiatan tersebut untuk tetap menjunjung tinggi nilai-nilai yang sudah di gariskan oleh institusi yang berlogo "IKHLAS BERAMAL"  serta mampu meimplementasikan makna dari 5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI didalam setiap tugas maupun dalam kehidupan bersosial budaya dalam kesehariannya....@akhirudinhumas

Pembuat Rilis                                    : Akhirudin

Editor                                                  : Noer Safitri Yulianingsih

Disetujui Oleh Kasubag Humas    : H. Saipun Nasri

41
Share :

INFORMASI LAINNYA