MAN DOMPU BERDEMOKRASI

Selasa, 17 November 2020 08:30

MAN DOMPU BERDEMOKRASI

MAN Dompu - INMAS,_ 16/11/2020 Setelah marayakan Miladnya yang ke 27 11/11/2020,  OSIS MAN Dompu kembali melanjutkan agenda besar yakni persiapan pemilihan pengurus OSIS baru PERIODE 2020 – 2021. Kkegiatan ini dilakukan karena telah berakhirnya masa bakti pengurus OSIS lama periode 2019 - 2020 yg dinahkodai oleh AHMADIN sebagai ketua dan RATIH LESTARI sebagai wakil ketua,  dan tepatnya hari ne Sabtu 14 november 2020.

Tahapan dan jadwal pemilihan yakni dilakukan pengundian Nomor urut pasangan calon pengurus OSIS  penyampaian visi dan misi dan pemunguitan suara, pemilihan pengurus OSIS yang baru ini diikuti oleh iikuti oleh 5 kandidat.  Pada saat yg bersamaan kami mewawancarai pemina OSIS bpk Hermansyah, S. pd beliau menegaskan bahwa pemilihan pengurus sekarang akan mengikuti alur pemilihan WAKAMAD Madrasah. Dengan melihat panasnya suasana waktu pemilihan WAKAMAD Madrasah tersebut maka panitian bersama Pembina OSIS sudah mengantisipasi kekurangan – kekuranganya.

Puncak pemilihan Pengurus baru tersebut akan  dilaksanakan tanggal 28/11 2020,  mudah mudahan lancar tanpa ada halangan suatua apapun, beliau juga berharap dukungan semua pihak yg ada dimadrasah demi suksesx kegitan ini.

Harapan yang sama juga disampaikan oleh kepala Madrasah yang baru Hj. Hafsah, SP.d, mudah – mudahan semua berjalan lancer dan sukses “ pengurus OSIS yang baru nanti harus lebih baik dan bertanggung jawab, bukan karena pengurus yang lama tidak baik Cuma perlu ditingkatkan lagi.

Dan pada saatnya nanti ketika proses pemungutan dan penghitungan suara pemilihan pengurus OSIS baru akan tetap mengacu dan menjunjung tinggi PROTOCOL COVID. imbuhnya. ( HUMAS MAN DOMPU )

162

INFORMASI LAINNYA