UPACARA PEMBUKAAN KEGIATAN HAB KE - 75 TAHUN 2021 OLEH KEPALA KANTOR KEMENAG KABUPATEN BIMA

Senin, 23 November 2020 11:00

UPACARA PEMBUKAAN KEGIATAN HAB KE - 75 TAHUN 2021 OLEH KEPALA KANTOR KEMENAG KABUPATEN BIMA

    Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bima, Drs. H. A. Munir membuka secara resmi  rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut dan memperingati HAB Ke - 75 Tahun 2021 pada upacara pembukaan kegiatan HAB Ke - 75 Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Bima.

    Kegiatan dilaksanakan dihalaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bima yang dihadiri oleh Kepala Sub Bagian TU, Kepala - kepala Seksi, Penyelenggara Zakat dan Wakaf, Kepala KUA Kecamatan, Pengawas Pendais, Kepala Madrasah Negeri / Swasta Se - Kabupaten  Bima, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kabupaten Bima dan anggota, Kepala RA Perwanida dan segenap ASN lingkup Kementerian Agama Kabupaten Bima.

    Kegiatan diawali dengan laporan Ketua Panitia, Drs. Akbar ( Penyelenggara Zakat dan Wakaf ) yang melaporkan dasar hukum kegiatan dan beberapa jenis kegiatan yang dilaksanakan dalam menyambut dan memeriahkan HAB Ke - 75 Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Bima, diantaranya Bhakti Sosial yang dilakukan oleh Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kabupaten Bima dan anggota, Lomba Sains Tingkat Madrasah, Voly Ball, Bulu Tangkis dan Tenis Meja antar pejabat lingkup Kemenag Kabupaten Bima.

    Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bima, Drs. H. A. Munir mengatakan bahwa Kementerian Agama sudah membuktikan kinerjanya meningkat, ini terbukti dengan prestasi dan penghargaan yang diberikan kepada Kementerian Agama. Prestasi dan penghargaan yang diraih selama ini bukan hasil kerja individu akan tetapi merupakan prestasi dan keberhasilan bersama, sinergitas bersama serta kekompakan bersama, sangat tidak mungkin semua ini kita raih tanpa kebersamaan dan rasa kekeluargaan antara kita.

    Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa salah satu upaya untuk memupuk silaturrahim antara warga Kementerian Agama adalah kegiatan HAB dimana setelah keseharian kita yang penuh dengan kesibukan mungkin saja kita tidak secara intens untuk bersua dan bersosialisasi antara sesama kita semua maka dengan momentum kegiatan HAB ini semoga kita dapat meningkatkan kualitas dan kwantitas silaturrahim kita. Beliau juga berharap kepada Panitia HAB Ke - 75 Tahun 2021 agar menjalankan tugas dengan amanah serta dapat melaksanakan visi dan misi rangkaian kegiatan itu sendiri yang tidak lain adalah meningkatkan silaturrahim antara warga Kementerian Agama Kabupaten Bima.

    Kegiatan diakhiri dengan lomba lari karung antara pejabat lingkup Kemenag, Anggota DWP Kemenag Kabupaten Bima, Kepala Madrasah / Negeri Se - Kabupaten Bima  juga diantara staf lingkup Kantor Kemenag Kabupaten Bima. ( Bambang )

 

 


     


526

INFORMASI LAINNYA