LOMBA TENIS MEJA MENJADI LOMBA PEMBUKA HAB KE - 75 TAHUN 2021

Rabu, 02 Desember 2020 16:31

LOMBA TENIS MEJA MENJADI LOMBA PEMBUKA HAB KE - 75 TAHUN 2021

    Memeriahkan dan menyambut Hari Amal Bhakti ( HAB ) Ke - 75 Tahun 2021, Panitia HAB Ke -75 Tahun 2021 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bima menyelenggarakan beberapa kegiatan lomba diantaranya : Tenis meja antar pejabat, Volly ball antar pejabat, Volly ball antar staf serta bulu tangkis antar pejabat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. 

    Kegiatan lomba pertama yang perlombakan adalah lomba tenis meja antar pejabat yang diikuti oleh pejabat pada Kantor Kemenag Kabupaten Bima, Kepala Madrasah Sekabupaten Bima dan Kepala KUA Kecamatan Sekabupaten Bima yang dilaksanakan didalam ruangan terbuka Kantor Kemenag Kabupaten Bima. 

     Kegiatan lomba tenis meja ini dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bima, Drs. H. A. Munir, dalam arahannya beliau menekankan bahwa juara bukan tujuan utama dalam mengikuti kegiatan lomba tapi yang menjadi tujuan utamanya adalah terjalinnya nilai silaturrahim antar pegawai Kementerian Agama Kabupaten Bima. 

    Beliau juga menambahkan bahwa yang tidak kalah penting dalam mengikuti kegiatan lomba adalah mengedepankan kebersamaan, kekompakan dan menjunjung tinggi nilai spotifitas baik panitia HAB dengan peserta lomba. 

    Usai memberikan arahannya Kepala Kantor melanjutkan dengan bermain tenis meja dengan salah satu peserta lomba sebagai awal dimulainya lomba tenis meja.

   Setelah kegiatan lomba tenis meja akan dilombakan lagi kegiatan lomba volly ball antar pejabat, volly ball antar staf, bulu tangkis antar pejabat. 

( Bambang ) 

511

INFORMASI LAINNYA