Pelantikan dan Penyumpahan 14 Penghulu / Kepala KUA dan 3 Tenaga Kependidikan Lingkup Kemenag Sumbawa

Sabtu, 16 Januari 2021 14:12

Pelantikan dan Penyumpahan 14 Penghulu / Kepala KUA dan  3 Tenaga Kependidikan Lingkup Kemenag Sumbawa

Sumbawa Besar – Inmas, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Drs.H.Samsun Ilyas, M.Si melantik dan mengambil Sumpah Jabatan 14 Penghulu / Kepala KUA dan 3 Tenaga Kependidikan. Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Jum'at, 15/1-2021 di hadiri oleh Kepala Sub.Bagian TU, Kepala Seksi dan Penyelenggara, Ketua Pokjawas, Kepala KUA, Staf.Kepegawaian dan beberapa undangan lainnya. Bertindak sebagai Saksi Kepala Sub.Bagian TU H.Marzuki, S.Pd, Kasi Bimas Islam H.Faisal, S.Ag, bertindak sebagai Rohaniwan H.Hasbullah, S.Pd.I, Pembaca SK Mulyadi, S.Pd.I, Pemandu Lagu Indonesia Raya Desraini, A.Md, Pembaca Qalam Ilahi Ustadz Marzuan, S.Pd.I dan yang bertugas sebagai MC Erna Fitria.

Adapun nama nama dan tempat tugas Penghulu/Kepala KUA yang dilantik dan di sumpah sebagai berikut, 1.Suyitno, S.Ag Penghulu/Kepala KUA Kec.Lopok, 2. Faturrahman, SH.I di Promosikan menjadi Penghulu/Kepala KUA Kec.Labangka, 3.Ady Syafruddin, S.Ag di promosikan sebagai Penghulu/Kepala KUA Kec.Ropang, 4.Awaluddin, SH.I Penghulu/Kepala KUA Kec.Moyo Utara, 4.Indra Gunawan Penghulu/Kepala KUA Kec.Buer, 6.H.Ahmad Arifin, Lc mendapat kepercayaan sebagai Penghulu/Kepala KUA Kec.Lenangguar, 7.Ruslan, S.Ag Penghulu/Kepala KUA Kec.Plampang, 8.Heri Juanto, S,Pd.I Penghulu/Kepala KUA Kec.Alas, 9.Musturuddin Jayadi, SH.I Penghulu/Kepala KUA Kec.Batu Lanteh, 10.A.Hamid, S.Ag Penghulu/Kepala KUA Kec.Alas Barat, 11.Arief Ramdayani, S.Ag Penghulu/Kepala KUA Kec.Moyo Hilir, 12.Abdul Wahid, S.Ag Penghulu/Kepala KUA Kec.Empang, 13.Muhrim, S.Sos.I mendapat Promosi menjadi Penghulu/Kepala KUA Kec.Tarano, 14.Abdul Wahid, SH.I Penghulu/Kepala KUA Kec.Labuhan Badas. Sementera 3 tenaga Kependidikan yang di ambil sumpahnya adalah Guru pada MAN 3 Sumbawa, Zayyid Husen, S.Sy, Rimala Nesa Arbila Novely, S.Pd dan Sri Wahyuningsih, S.Pd.

Dalam Sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Drs.H.Samsun Ilyas, M.Si menjelaskan Jabatan itu adalah amanah yang harus di pertanggung jawabkan bukan hanya kepada atasan tetapi yang lebih penting di hadapan Allah SWT. Oleh karena itu, laksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik baiknya, bekerjalah dengan Ikhlas, jujur, disiplin dan profesional jaga Marwah Kementerian Agama. Mutasi dan Promosi Jabatan adalah hal yang biasa terjadi sesuai dengan kebutuhan organisasi, saya berharap terutama yang pada hari ini mendapat kepercayaan dan di promosi sebagai Kepala KUA, jangan sia siakan kesempatan ini, bangunlah KUA itu menjadi lebih baik. Begitu pula kepada tenaga kependidikan Guru pada MAN 3 Sumbawa yang baru di sumpah, tugas kalian sangat mulia dalam membina, mendidik dan menanamkan nilai nilai moral kepada peserta didiknya, tetap semangat lakukan berbagai inovasi untuk kemajuan Madrasah dan jangan lupa selalu menjadi panutan baik di hadapan murid muridnya maupun di tengah tengah masyarakat.( Alim )

 

453

INFORMASI LAINNYA