Pengurus PGNW Sumbawa bersilaturrahim dengan Kepala kantor kemenag Sumbawa

Sabtu, 16 Januari 2021 19:41

Pengurus PGNW Sumbawa bersilaturrahim dengan Kepala kantor kemenag Sumbawa

Sumbawa Besar – Inmas, Pengurus harian persatuan Guru Nahdlatul Wathan (PGNW) Sumbawa Ustadz Sahabuddin.S.Ag selaku Ketua Umum beserta tiga pengurus lainnya yaitu H.Suardi.S.Pd.M.Pd. ustadz Hilaluddin QH.SS.dan Abdul Hakim.S.Ag.M.Pd melakukan silaturrahim dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Jum'at, 15/01-21. Dalam kesempatan tersebut ustadz Sahabuddin menyampaikan eksistensi PGNW di kabupaten Sumbawa ikut berkiprah di bidang pendidikan dakwah dan sosial. Selanjutnya dukungan, bimbingan dan arahan dari pengurus PGNW sangat di harapkan  guna lebih maju.

Kepala kantor kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Drs.H.Samsun Ilyas.M.Si menyambut hangat pengurus PGNW dan berharap agar terus berbuat amal jariah dengan mengutip sebuah filosofi "jika ada 1000 orang berbuat baik salah satunya saya. Begitu pula jika ada seratus yg berbuat baik maka salah satunya juga adalah saya. Kemudian jika ada sepuluh yg berbuat kebaikan maka satu di antaranya adalah saya... jika satu yg berbuat kebaikan maka yang satu itu adalah saya. Ini adalah Pesan moral yang  sarat dengan makna.

Oleh karena itu Kakan Kemenag berharap agar apa yang sudah dilakukan oleh PGNW  terus di tingkatkan dan jangan berjalan sendiri koordinasi dengan berbagai pihak selalu dilakukan. Kakan Kemenag juga mengapresiasi kiprah PGNW dan memberi semangat agar seluruh keluarga besar persatuan guru NW terus berlomba dalam  berbuat kebaikan untuk sesama. Fastabiqul khairat. (Alim)

111

INFORMASI LAINNYA