DWP Kanwil Kemenag NTB Berbagi

Selasa, 13 April 2021 16:00

DWP Kanwil Kemenag NTB Berbagi


Mataram_Inmas, Kegiatan " berbagi " Dharma Wanita Persatuan  (DWP) Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) NTB dalam bentuk  bingkisan yang diperuntukkan bagi ASN Kanwil Kemenag NTB berlangsung di aula utama Kanwil Kemenag NTB, Selasa 13/4/2021. Hadir dalam kesempatan tersebut pengurus inti DWP Kanwil Kemenag NTB, sebagian ASN juga pegawai lingkup Kanwil Kemenag NTB.

Ketua DWP Kanwil Kemenag NTB Hj. Muniroh Chamim diawal menyampaikan jika kegiatan yang dilaksanakan semata-mata untuk berbagi kepada ASN Kanwil Kemenag NTB dalam menyambut bulan suci Ramadhan di tengah Pandemi Covid-19. Menurutnya bantuan yang diberikan adalah murni berasal dari kas anggota Dharma Wanita. Hj. Muniroh berharap semoga berkenan atas bingkisan yang diberikan, dan tak lupa juga Hj. Muniroh mengajak untuk bersama-sama saling mendoakan agar keluarga besar Kanwil Kemenag NTB selalu diberikan kesehatan, keafiatan dan juga berpesan agar tetap menerapkan protokol kesehatan 5 M, terutama juga agar tetap menjaga imun dengan baik.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut sambutan disampaikan Kakanwil Kemenag NTB, H.M Zaidi Abdad dengan pertama kali mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran DWP Kemenag NTB yang telah berikhtiar dan memberikan bingkisan kepada seluruh ASN termasuk pegawai honorer. Semoga menjadi amal mulia dan baik bagi seluruh DWP provinsi.  Secara khusus Kakanwil juga memberikan apresiasi karena selama ini program-program Dharma Wanita cukup banyak memberikan bantuan dalam kegiatan-kegiatan sosial, termasuk bantuan/sumbangan kepada korban bencana alam, pegawai yang sakit, melahirkan dan lain sebagainya.

Di akhir sambutan Kakanwil berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat diterima dengan baik sebagai bagian dari rasa kekeluargaan. (Humas)

126

INFORMASI LAINNYA