JUARA LAGI, PIDATO BAHASA ARAB TERBAIK TINGKAT PROVINSI NTB

Kamis, 22 April 2021 13:13

JUARA LAGI, PIDATO BAHASA ARAB TERBAIK TINGKAT PROVINSI NTB

MAN 1 SB (21/4/2021). Satu lagi kebanggaan keluarga besar MAN 1 Sumbawa Barat, siswi atas nama Syahriza Maefia kelas X IPA  putri pasangan Bapak Ibrahim dan Ibu Sahariah berhasil membawa pulang piala sebagai Juara 1 Lomba Pidato Bahasa Arab SMA/SMK/MA tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat yang selenggarakan oleh POLDA NTB yang dilaksanakan secara virtual pada tanggal 19 April 2021. Mewakili Polres Kabupaten Sumbawa Barat , Syahriza berhasil mengungguli perwakilan dari Polres Kabupaten/Kota lainnya.

Kepala MAN 1 Sumbawa Barat Zainuddin, S.Ag.,M.Pd. didampingi oleh Wakamad Kesiswaan Mujiburrahman, S.Pd. dan Pembina Dewi Iskandarwati, S.Ag. menyampaikan ucapan terimakasih kepada siswa, pembina dan semua pihak yang ikut memberikan dukungan sehingga sukses meraih posisi tertinggi. "Tidak ada kata yang patut saya sampaikan untuk ungkapkan rasa bahagia ini kecuali rasa terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada ananda Syahriza Maefia, Pembina, dan semua pihak yang ikut membantu, dengan kesungguhan semua kita berhasil meraih posisi terbaik tahun ini". ujarnya.

Sebagai bentuk penghargaan MAN 1 Sumbawa Barat menyediakan bonus untuk siswa berprestasi dan pembina. "kami menyediakan bonus untuk siswa dan pembina yang berprestasi, walaupun jumlah tidak terlalu besar tapi ini sebagai bentuk penghargaan madrasah atas prestasi yang membanggakan menuju madrasah hebat bermartabat", tandas Pak Zain panggilan akrabnya.

Kepala MAN 1 Sumbawa Barat juga berharap pembina dan pelatih untuk tetap meningkatkan dan menggambleng potensi siswa/siswi calon dai/daiyah melalui Lembaga Dakwah Madrasah (LDM) yang saat ini dikomandoi oleh Ustadz Khairuddin, S.Pd.I. (Humas)

316

INFORMASI LAINNYA