Lantik 10 Kamad MTsN dan MIN ,H.Zamroni Aziz Titipkan Amanah dan Berikan Pesan Motivasi

Kamis, 10 Juni 2021 21:49

Lantik 10 Kamad MTsN dan MIN ,H.Zamroni Aziz Titipkan Amanah dan Berikan Pesan Motivasi

Bangun koordinasi,Jalin Silaturahmi dan membangun komunikasi dengan seluruh komponen madrasah Pesan Kepala Kantor Kemenag Loteng H.Zamroni Aziz SHi,MH.


Loteng_Humas, Kepala Kantor Kementerian Agama Lombok Tengah   H. Zamroni Aziz SHi,MH melantik sebanyak 6 Kepala MTSn  dan 4 Kepala MIN dilingkungan Kementerian Agama Lombok Tengah,bertempat  di Aula Kemenag Loteng,Kamis , (10 /06).  


Dalam kesempatan tersebut, KakanMenag Loteng meminta agar Kamad yang baru saja dilantik agar menjaga amanah ini dengan baik, dengan memperkokoh dan memperkuat  slogan madrasah hebat dan madrasah bermartabat.


‘’Dimana letak hebatnya, dimana posisi martabatnya. Silahkan kaji dan perdalam pemahaman itu, sehingga akan muncul inovasi, kreasi,motivasi dalam mengembangkan Madrasah untuk mengejar prestasi,’’ kata H.Zamroni


Selain itu H.Zamroni juga berpesan kepada Kamad, untuk selalu membangun sinergitas, membangun koordinasi dan membangun komunikasi dengan seluruh komponen madrasah, serta walimurid dan lingkungan masyarakat Madrasah.


Dengan sinergitas, yakinlah kita akan maksimal dalam berkerja. Karenanya tolong bantu saya, bantu Kemenag, jaga marwah Kemenag. Dan yang terpenting penekanan ahlakul karimah sebagai symbol pendidikan kemenag,’’ pinta H.Zamroni Aziz


Dalam kesempatan itu KakanMenag Loteng juga meminta kepada pejabat yang baru menduduki jabatan kepala Madrasah untuk selalu belajar dan kepada kepala Madrasah sebelumnya demi kemajuan madrasah.H.Zamroni juga berharap kepada masing masing kepala madrasah untuk lebih meningkatkan prestasi dan inovasi,mengingat beberapa Lokasi madrasah merupakan daerah yang strategis contoh seperti MTsN 3 Lombok tengah,  yang berada di lingkaran Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika wilayah pantai Kuta Lombok tengah, untuk itu H.Zamroni Mengajak seluruh Kepala Madrasah yang di lantik untuk terus berinovasi demi memajukan madrasah,madrasah harus memiliki ciri khas,inovasi dan tentunya prestasi,terlebih madrasah yang ada di Lombok tengah telah di kenal sebagai madrasah yang selalu menorehkan prestasi untuk itu selaku KakanMenag Loteng H.Zamroni kembali mengingatkan petikan amanah dan arahan Kakanwil Kemenag NTB Dr.H.M Zaidi Abdad M.Ag pada saat Pelantikan Kepala MAN Se NTB kemarin,  yaitu kepala Madrasah hari ini bukan hanya sebagai guru yang di berikan tugas tambahan amanah sebagai kepala madrasah melainkan sebagai Top Leader atau manager di madrasah tersebut untuk guru yang ada di madrasah dan di masing setiap KKM (Kelompok Kerja Madrasah ) binaan madrasah masing masing,untuk itu janganlah sungkan untuk bertanya dan meminta arahan demi terciptanya madrasah Hebat dan bermartabat dan berprestasi tutur H.Zamroni Aziz.


Dengan sinergitas,dan silaturahmi, yakinlah kita akan maksimal dalam berkerja. Karenanya tolong bantu saya, bantu Kemenag, jaga marwah Kemenag. Dan yang terpenting penekanan ahlakul karimah sebagai symbol kemajuan pendidikan Madrasah.


Adapun 10 Kepala  MTsN dan MIN yang di Kukuhkan dan yang di lantik adalah 


1.Masdiono M.Pd sebelumnya mejabat Sebagai Kamad MTsN 2  Loteng di lantik menjadi Kamad MTsN 1 Loteng


2.Nasrudin Mansyur M.Pd sebelumnya sebagai Kamad MTsN 5 Loteng di lantik menjadi Kamad MTsN 2 Loteng.


3.H.Suhirman S.Pdi Sebelumnya Ssbagai Kamad MIN 2 Loteng di lantik Menjadi Kamad MTsN 3 Loteng.


4.L.Muh.Khairi Asmuni S.Ag Sebelumnya sebagai Kamad MTsN 3 Loteng di lantik Menjadi Kamad MTsN  4 Loteng.


5.H.Rustam S.Ag,M.Pd sebelumnya Sebagai Kamad MAN 3 Loteng di lantik menjadi Kamad MTsN 5 Loteng.


6.H.Ahmad Faizin M.Pd.sebelumnya Sebagai Guru pada MAN 1 Loteng di Lantik menjadi Kamad MTsN 6 Loteng.


7.Maaruf  S.Ag,M.Pd di kukuhkan kembali menjadi Kamad MIN 1 Loteng.


8.Abdul Rahman M.Pdi Sebelumnya sebagai Kamad MIN 3 Loteng di Lantik Menjadi Kamad MIN 2 Loteng.


9.Munawir Halil S.Pdi sebelumnya sebagai guru di MIN 3 Loteng di Lantik menjadi Kamad MIN 3 Loteng.


10.Zul Hadi S.Pd M.Pdi di kukuhkan kembali menjadi Kamad MIN 4 Loteng.


Turut menjadi saksi Pelantikan Kasubbag TU H.Zaqiudin Usman MH dan kasie Penmad H.Muliadi M.Pdi dan Pelantikan di tutup dengan Doa oleh Kepala seksi Bimas Islam Kemenag Loteng H.Suparman S.Ag di lanjutkan dengan ucapan selamat oleh KakanMenag Loteng H.Zamroni Aziz SHi,MH dan di ikuti oleh seluruh tamu undangan yang hadir.( Rid_Lth )

412

INFORMASI LAINNYA