ASN Kemenag KLU Tetap Patuhi Prokes

Kamis, 24 Juni 2021 17:30

ASN Kemenag KLU Tetap Patuhi Prokes

 

Lombok Utara. Kemenag_KLU. Kepala Kementerian Agama Kabupaten Lombok Utara melalui Seksi Bimas Islam Muhammad Nahrowi, S.Ag ketika menjadi Pembina apel pagi kamis, 24 Juni 2021 di halaman Kantor Kementerian Agama Kab.Lombok Utara meminta ASN Tetap patuh pada prokes covid-19. Hadir Kepala Kemenag KLU H.M.Ali Fikri, SH.,MH Kasubbag TU Hamdun, M.Hi, Kasi Pendis Muh. Nurul Wathani,M.Pdi peserta apel ASN Kemenag KLU.

 

Dalam amanatnya Muhammad Nahrowi, S.Ag meminta ASN Tetap patuhi prokes.

 

“ … Kita semuanya untuk senantiasa selalu menjaga kesehatan, tetap menggunakan protokol kesehatan , tetap mencuci tangan dan kalau bisa mencuci tangan berkali – kali setelah berjabat tangan atau memegang sesuatu benda, selalu memakai masker dan jaga kondisi kita agar kita tetap selalu sehat dan bugar karena kalau kondisi tubuh kita menurun maka akan cepat masuk virus “ ungkap Muhammad Nahrowi

 

Lebih jauh, Muhammad Nahrowi juga meminta kepada seluruh ASN khususnya yang berada didepan loket Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( PTSP ) untuk senantiasa lebih memperhatikan prokes dan tidak lalai. Selalu menyiapkan santizer dan mengecek suhu tubuh didepan pintu masuk setiap orang yang masuk atau yang akan dilayani. Karena, kalau imun tibuh menurun akan cepat masuknya virus dan kekebalan tubuh terhadap suatu penyakit akan menurun.

 

 

Muhamad Nahrowi juga menjelaskan kondisi penyebaran covid semakin terus berkembang dan diminta seluruh ASN Kemenag KLU agar selalu tetap waspada. Mengawasi dan memantau seluruh perlengkapan prokes mulai dari sabun, sanitizer termasuk juga tempat cuci tangan agar selalu tetap terisi. Hal ini untuk menjaga karena mencegah lebih baik daripada mengobati dan pengobatan juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

 

Seluruh peserta apel pagi tetap mematuhi prokes seperti menjaga jarak barisan serta memakai masker dan kegiatan apel pagi selalu di tutup dengan pembacaan do’a ( Humas )

44

INFORMASI LAINNYA