Pesan Kabag TU Kanwil Kemenag NTB Saat Pimpin Apel Pagi

Rabu, 21 Juli 2021 09:00

Pesan Kabag TU Kanwil Kemenag NTB Saat Pimpin Apel Pagi


Mataram_Inmas, Berlangsung apel pagi rutin di halaman Kanwil Kemenag NTB diikuti oleh karyawan/karyawati juga pejabat  Kanwil Kemenag NTB, Rabu 21/07/2021.

Terlihat tidak begitu banyak yang hadir dikarenakan diberlakukannya WFH 50% dan WFO 50% bagi ASN hingga tanggal 25 Juli 2021, karena saat ini kota Mataram masuk dalam wilayah PPKM Darurat. Dalam kesempatan tersebut  Kabag TU H. Jaelani menyampaikan beberapa arahan terkait dengan beberapa kegiatan serta informasi terkini tentang Covid-19 di masa PPKM Darurat. 

Di awal H. Jaelani menyampaikan puji syukur ke hadirat Allah SWT karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan ditengah tengah pendemi Covid-19 yang mengalami peningkatan sehingga diberlakukannya PPKM Darurat. H. Jaelani  berharap aktifitas sehari hari di kantor tetap berlangsung tentu saja dalam lindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, serta bersama sama mendoakan teman-teman yang tidak hadir pada kesempatan tersebut untuk bisa bergabung kembali dan beraktifitas seperti semula.

Terkait kegiatan di kantor, H. Jaelani meminta seluruh jajarannya untuk tetap melaksanakan kegiatan dan terus berjalan jangan sampai terhenti, terutama program prioritas yang telah ditetapkan pada tahun sebelumnya dan berkonsentrasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

Dalam arahannya, orang nomor dua di Kanwil Kemenag NTB ini juga mengingatkan seluruh ASN untuk lebih meningkatkan lagi kewaspadaan terhadap Covid-19 dengan mematuhi himbauan Kementerian Agama RI tentang  Prokes 5 M, serta selalu menjalankan pola hidup sehat, terlebih lagi saat ini di wilayah kota Mataram telah diberlakukan PPKM Darurat sehingga harus benar-benar menjaga prokes secara ketat.

“Saya harapkan kepada semua untuk tetap melaksanakan apa yang menjadi himbauan Kementerian Agama RI dengan tetap berdisiplin dalam menerapkan prokes, jaga terus pola makan agar imun kuat juga tetap sehat, dan sebisa mungkin kurangi aktifitas di luar yang bersifat tidak terlalu penting. Jangan lengah ataupun bosan dalam menerapkan  prokes  karena saat ini pandemic Covid-19 masih berlanjut bahkan semakin meningkat, ” himbaunya. (Humas)

53

INFORMASI LAINNYA