Kakan Kemenag Sumbawa “ Ajak Jajaran Bangun Kebersamaan, Tingkatkan Kedesiplinan

Kamis, 22 Juli 2021 09:32

Kakan Kemenag Sumbawa “ Ajak Jajaran Bangun Kebersamaan, Tingkatkan Kedesiplinan

Sumbawa Besar – Inmas, Kepala Kantor Kemneterian Agama Kabupaten Sumbawa Drs.H.Samsun Ilyas, M.Si menegaskan Apel pagi adalah bagian dari kedesiplinan dan kebersamaan selaku ASN Kementerian Agama yang harus kita bangun secara terus menerus. Penegasan ini di sampaikan Kakan Kemenag pada pelaksanaan Apel pagi yang berlangsung di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Rabu 21 Juli 2021.

Selain itu Kakan Kemenag juga mengingatkan kepada seluruh Jajaran agar dalam melaksanankan tugas dan fungsi selaku Aparatur Kementerian Agama harus tetap waspada, jaga diri dan jaga lingkungan kerja masing-masing, Protokol Kesehatan 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas harus terus kita ditingkatkan jangan sampai kendor mengingat penyebaran Covid 19 belum berakhir.

Selain Ikhtiar yang harus kita lakukan di tengah Pandemi Covid 19, Kita juga harus mendekat diri kepada Allah SWT dengan senantiasa meningkatkan kualitas amal Ibadah kita dan bertawakal menyerahkan segalanya kepada Allah SWT Sang pemilik kehidupan ini, karena sesungguhnya ketika Allah SWT sudah berkehendak maka tiada yang tidak mungkin, termasuk Pandemi Covid 19 semoga segera berakhir dan diangkat oleh Allah SWT.

Terkait dengan Surat Irjen Kementerian Agama RI tentang pencegahan Gratifikasi Sambung Kakan Kemenag sudah menugaskan Ketua Tim Zona Integritas (ZI) Kasubag TU H.Marzuki, S.Pd bersama Kasi Bimas Islam Sekretaris ZI H.Faisal, S.Ag untuk mengikuti Rapat Virtual melalui aplikasi Zoom sesuai waktu yang telah di tentukan.

Mengakhiri sambutan Kakan Kemenag menyampaikan ucapan terimah kasih kepada semua ASN Kemenag Sumbawa yang bertugas sebagai Imam dan Khatib pada pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1442 H / 2021 M yang secara keseluruhan di Kabupaten Sumbawa termasuk penyembelihan hewan kurban berjalan baik dan lancar dengan penerapan Protokol Kesehatan secara ketat (Alim).

45

INFORMASI LAINNYA