Kakanwil Kemenag NTB Pimpin Apel Pagi, Ini Himbauannya

Senin, 26 Juli 2021 09:00

Kakanwil Kemenag NTB Pimpin Apel Pagi, Ini Himbauannya


Mataram_Inmas, Apel Senin pagi kembali dipimpin Kakanwil Kemenag NTB, H.M Zaidi Abdad dan berlangsung di halaman Kanwil Kemenag NTB diikuti oleh seluruh karyawan/wati juga pejabat pada Kanwil Kemenag NTB, 26/7/2021.

Di awal, orang nomor satu di Kanwil Kemenag NTB tersebut menyampaikan rasa syukur kepada Allah, Tuhan Yang Maha Esa karena semua masih diberikan kesehatan, keafiatan di tengah  pandemic covid-19, dan semoga semua tetap dalam lindungan Allah SWT, harapnya. 

Dalam kesempatan tersebut Kakanwil menyampaikan jika saat ini pandemic Covid-19 telah banyak menelan korban, dimana beberapa hari yang lalu lima sahabatnya telah wafat karena Covid-19. Terkait hal tersebut Kakanwil mengingatkan dan menghimbau kepada semua jika saat ini  Covid-19 memang benar-benar harus diwaspadai sehingga kewajiban kita bersama untuk memperhatikan dan menjaga kesehatan juga disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan 5 M yang telah ditetapkan pemerintah. Kakanwil juga mengajak kepada semua untuk mendoakan almarhum dan almarhumah, semoga Allah, Tuhan Yang Maha Esa  menerima dan menempatkan di tempat yang paling mulia disisiNya.

Kedua, Kakanwil menambahkan jika PPKM diperpanjang, dan saat ini PPKM tidak hanya berlaku bagi daerah Jawa dan Bali saja, namun berlaku bagi daerah  di seluruh Indonesia. Untuk itu akan dilihat Surat Edaran secara resmi dari pemerintah, jika memang harus PPKM dilanjutkan, maka akan dilakukan musyawarah terlebih dahulu bersama para pimpinan untuk menetapkan apakah akan diberlakukan WFH 50% atau bahkan WFH selama seminggu tidak masuk kerja dan bekerja melalui rumah saja, ungkapnya. Ditambahkan Kakanwil bahwa hal tersebut pertimbangannya nanti tentunya terhadap program kinerja  dan beberapa program yang sudah dicanangkan di bidang-bidang karena hal ini terkait dengan penyerapan anggaran, sehingga perlu untuk didiskusikan sambil menunggu informasi dari pusat.

Sebelum mengakhiri Kakanwil memberikan apresiasinya kepada semua yang hadir karena terlihat begitu guyub dan bahagia karena masih dalam kekuatan, kesehatan juga lindungan dari Allah, Tuhan Yang Maha Esa. (Humas)

100

INFORMASI LAINNYA