MAN 1 Mataram Meraih juara Harapan 3 pada ajang Olimpiade dan Cerdas Cermat Ekonomi di UTS Sumbawa

Sabtu, 31 Juli 2021 06:24

MAN 1 Mataram Meraih juara Harapan 3 pada ajang Olimpiade dan Cerdas Cermat Ekonomi di UTS Sumbawa

Meraih juara Harapan 3: Awal kiprah Tim ekonomi di tahun ajaran baru 2021/2022

Mansa  Inmas - Prestasi siswa MAN 1 Kota Mataram di ajang Olimpiade dan cerdas cermat Ekonomi UTS Sumbawa patut dipuji. Pasalnya, melalui kompetisi ini membuktikan bahwa siswa-siswi tidak mengalami stagnasi motivasi berprestasi di tengah krisis pandemi global Covid-19 ini. Dibalik kondisi yang serba terbatas, Mereka terus berpacu tanpa batas dengan mengikuti beberapa lomba, salah satunya Olimpiade dan cerdas cermat tingkat SMA/MA/SMK Se-NTB yang diselenggarakan langsung di sumbawa.

Pada pertandingan tersebut, Tim 2 ekonomi Man 1 mataram yang diketuai oleh siti maisaroh mampu mencatat skor tertinggi di grup B dan berhak lolos ke babak final.

Di Babak final tentu persaingan lebih ketat dan kompetitif, dimana diisi oleh tim-tim yang menjadi juara di masing-masing grup. Dengan segenap kemampuan dan usaha yang ditunjukan oleh Tim 2 ekonomi MAN 1 Kota Mataram, akhirnya mereka berhasil finish di posisi ke 6 dan berhak menyandang predikat juara Harapan 3 dengan penghargaan, seperti: trophy, hadiah uang tunai dan bebas SPP grade 3 yang langsung diterima oleh tim yang beranggotakan Siti Maisaroh, Mariani dan Nafila syahra Mufida.

"Ini adalah awal yang baru untuk tahun ajaran baru bagi siswa-siswi kita untuk kembali mendulang prestasi, khususnya dibidang ekonomi" Ujar guru sekaligus tutor bidang ekonomi MAN 1 Kota Mataram: Hendra irawan. M.Pd.  (Humas MAN 1 Mataram)

106

INFORMASI LAINNYA